Spoiler Chainsaw Man Episode 146, Identitas Penjahat Terakhir Sebenarnya Diungkap

Spoiler Chainsaw Man Episode 146, Identitas Penjahat Terakhir Sebenarnya Diungkap

Spoiler Chainsaw Man Episode 146-@Chainsaw_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Episode ke-146 dari Chainsaw Man telah tayang dan identitas penjahat terakhir dari serial ini telah terungkap.

Episode terbaru Chainsaw Man menyebutkan ramalan Nostradamus bahwa Raja Teror Agung akan turun ke bumi pada bulan Juli 1999 dan menghancurkan umat manusia. Meskipun tidak ada yang pasti tentang Raja Ketakutan Agung, dia ditetapkan sebagai penjahat terbesar dalam serial ini.

Namun, sekarang, telah terungkap bahwa Raja Teror Agung adalah Iblis Kematian, yang tertua dari Empat Ksatria Kiamat dan yang paling kuat dari semua iblis dalam serial Chainsaw Man.

Mengingat kekuatannya yang seharusnya atas Night, Fami, dan bahkan Makima, dia pasti yang paling mematikan dari semua penjahat manusia gergaji, dan sejauh mana Gereja Manusia Gergaji akan berjuang melawannya melalui 'Chainsaw War' adalah "cukup kaku."

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Akan sangat mudah bagi Iblis Kematian untuk menjadi penjahat terakhir di Saw Man, dan serial ini telah melakukan banyak hal untuk membenarkan perkembangan seperti itu.

Iblis Kematian akan menjadi penjahat terbesar di Saw Man, dan "Chainsaw War" yang diciptakan untuk menghadapinya sangat bagus dan menakutkan.

Dalam Bab 146 Saw Man, terungkap bahwa pengikut Chainsaw Man Church’s membuat kesepakatan dengan Iblis Api dan bukan Iblis Keadilan, yang mengakibatkan 350.000 orang berubah menjadi mirip dengan Manusia Gergaji dan menimbulkan malapetaka di dunia.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa takut dunia terhadap Saw-Man dan perang, serta membuat Denji dan Path cukup kuat untuk mengalahkan Iblis Kematian.

Meskipun rencana Chainsaw Man Church’sn menakutkan, namun sebenarnya ini adalah cara yang sempurna untuk menghadapi Iblis Kematian. Baik Denji maupun Path dibangun lebih lemah dari biasanya.

Denji karena publik melihat Saw Man sebagai pahlawan, dan Path karena dilemahkan oleh Pochita. Memulai perang di sekitar Saw Man melakukan pekerjaan yang baik untuk menghindari hal ini sambil tetap sesuai dengan mekanisme yang sudah ada dalam seri ini.

Tidak ada cara yang lebih baik bagi mereka untuk menjadi lebih kuat, dan seluruh aksi ini menunjukkan seberapa besar ancaman yang ditimbulkan oleh Iblis Kematian.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com