Nikmati Cuaca Panas di Provinsi Banten Dengan Nonton Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Oktober Ini

Nikmati Cuaca Panas di Provinsi Banten Dengan Nonton Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Oktober Ini

beberapa drama korea yang tayang bulan oktober--instagram @twinklingwatermelonkdrama @agooddaytobeadog @susemee

INFORADAR.ID - Berbagai drama Korea telah tayang di bulan Oktober 2023. Berikut ini beberapa drama Korea terbaik yang tayang di bulan Oktober 2023.

Nikmati cuaca panas di provinsi Banten dengan menonton drama Korea. Kalahkan panasnya cuaca dan nikmati drama Korea. Di bulan Oktober 2023, para pecinta drama Korea dapat menikmati sejumlah produksi seru dan menghibur yang menjanjikan pengalaman menonton tak terlupakan.

Drama korea pada bulan oktober ini tersedia dengan berbagai genre , yang pastinya seru dan bakalan bikin kamu kepikiran terus, karena saking serunya.

Berikut ini rekomendasi drama korea bulan oktober yang wajib kamu tonton

1. The Worst of Evil

Genre: Action dan Crime Tayang tiap hari Rabu malam (sekali tayang langsung 2 episode)

Menceritakan tentang seorang petugas polisi yang sedang bertugas menyelinap ke bandar narkoba yang ternyata bosnya punya hubungan masa lalu dengan istrinya, ternyata istrinya adalah detektif lho dan juga ikut dalam misi ini. Drama ini bikin netizen terbagi dalam dua kubuh tim suami sah dan tim cinta pertama. Untuk pemainnya Ada Ji Chan Wook dan Wi Hajun 

2. The Kidnapping Day

Genre: Crime, Thriller dan Comedy dikit

Tayang tiap hari Rabu dan kamis malam. Menceritakan tentang seorang anak yang dijadikan kelinci percobaan "anak genius' oleh ayahnya. Namun ayah ibunya suatu hari terbunuh dan dia justru bertemu dengan penculik yang berhati lembut, tidak tegaan, dan kurang pandai. Untuk pemainnya Ada Park Sung Hoon.

BACA JUGA:Lagi Nge-Down? Yuk Nonton Drama Korea Ini Dijamin Mood Kamu Balik Lagi

3. A Good Day to be A Dog

Genre: Romance comedy dan Fantasy.

Tayang tiap hari Rabu malam (seminggu cuma 1 episode) Menceritakan tentang kutukan seorang wanita yang kalau berciuman ia akan berubah jadi anjing tiap tengah malam hingga pagi selama 100 hari. Cara mematahkan kutukannya adalah mencium kembali pria yang membuatnya berubah menjadi anjing ketika sedang menjadi anjing. Sayangnya si Pria Phobia anjing. Untuk pemainnya ada Cha Eun Woo sama Park Gyu Young. Wah ngga kaleng-kaleng nih pemainnya. Visualnya itu lho, Cha eun woo kembali menjadi cast di drama adaptasi webtoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: