Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten

Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten

Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten --biroumum.bantenprov.go.id

Pantai Ciantir  merupakan pantai berpasir putih bersih dengan garis pantai yang panjang. Pantai ini merupakan surga bagi para peselancar. 

Di sepanjang jalan menuju pantai ini, terdapat banyak penginapan bagi wisatawan yang ingin menginap. Biaya masuk ke pantai yang sejuk ini hanya Rp5.000 per orang.

Dengan pasir putih yang bersih di satu sisi dan karang yang menjulang tinggi di sisi lainnya, pantai ini telah menjadi identik dengan banyak wisatawan karena keindahan alamnya. Pantai Ciant menghadap ke Samudera Hindia, sehingga memiliki semua karakteristik pantai selatan dengan ombak besar dan arus yang kuat.

4. Pantai Bagedur Malingping Lebak Banten

Pantai Bagedur di Malimping Lebak masih belum terjamah oleh masyarakat dan dapat dikatakan masih alami.

Pantai yang berada di bagian selatan Banten memiliki ombak dan arys yang besar dan kuat.

Daya tarik Pantai Bagedur adalah pantainya yang landai dengan panjang sekitar 15 kilometer dengan hamparan pasir putih yang tak berujung. 

Kombinasi pasir putih, air biru dan alam yang masih alami pasti akan memanjakan indera Anda. Pantai yang landai ini bebas dari karang, sehingga Anda dapat berenang dan bermain pasir. 

Namun, perlu diingat bahwa pantai ini memiliki ombak yang besar, yang merupakan ciri khas pantai selatan.

BACA JUGA:30 Wisata Tangerang Paling Banyak Dikunjungi Berdasarkan Rating Google

5. Wisata Pantai Karang Malang Muara Lebak Banten

Pantai Karang Malang di Muara Lebak Banten merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi karena keindahannya yang tak tertandingi. 

Wisata Pantai Karang Malang di Muara Lebak Banten yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata pantai Karang Malang di Muara Lebak Banten sangat potensial untuk dijadikan destinasi wisata. Selain karena kondisi pantainya yang masih alami dan bagus, juga memiliki daya tarik lain, yaitu tanaman ketela yang dikenal dengan sebutan Ketela Kisik yang tumbuh di sekitar pantai berpasir. Karena tumbuh di pantai berpasir, maka rasa ketela kisik berbeda dengan ketela lainnya.

6.  Pantai Pulo Manuk di Bayah Lebak Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lebakkab.go.id