Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten

Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten

Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Lebak Banten --biroumum.bantenprov.go.id

INFORADAR.ID - Pantai selalu menjadi destinasi wisata pilihan semua orang apalagi saat memasuki libur panjang, pantai-pantai di Indonesia akan ramai pengunjung. Termasuk Pantai Lebak Banten.

Keindahan pantai Lebak Banten ini menjadi pantai terindah di Indonesia dan diakui oleh wisatawan internasional seperti Pantai Karang Bokor dan Pantai Pasir Putih yang berada di Sawarna. 

Tujuan wisatawan yang mengunjungi pantai Lebak ingin mengabadikan keindahan sunrise dan sunsetnya.

Inilah wisata lebak yang memiliki pantai terindah di Indonesia.

1. Pantai Pasir Putih Sawarna

Pantai Pasir Putih Sawarna di Bayah Lebak Banten memiliki gulungan ombak kecil di bibir pantai yang dapat digunakan untuk bermain voli. 

Nama "putih" yang diberikan kepada pantai ini memang identik dengan pasir yang ada di sini.

Begitu tiba di pantai ini, Anda akan merasakan hamparan pasir sepanjang 5 kilometer dari garis pantai. Pasirnya bertekstur lembut dan halus, sejuk dan nyaman saat disentuh. 

Banyak wisatawan yang memanfaatkan lembutnya pasir pantai ini untuk mengubur diri atau duduk-duduk menikmati deburan ombak yang besar.

BACA JUGA:Pantai Tercantik Se Jawa Barat Ada di Banten, Gas Jadikan Next Trip Kamu

2. Pantai Tanjung Layar Sawarna Lebak Banten

Pantai Tanjung Layar di Sawarna Lebak Banten merupakan tempat wisata yang populer baik di hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda.

Wisata Pantai Tanjung Layar ini memiliki daya tarik yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika saat berada di Lebak, Anda tidak mengunjungi Wisata Pantai Tanjung Layar di Sawalnarebak-Banten yang memiliki keindahan yang tiada duanya.

3. Pantai Ciantir Sawarna Lebak Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lebakkab.go.id