Ini Dia Tempat-tempat Hiburan Murah dan Indah di Kabupaten Tangerang, Lokasinya Ada di Kecamatan Cisauk

Ini Dia Tempat-tempat Hiburan Murah dan Indah di Kabupaten Tangerang, Lokasinya Ada di Kecamatan Cisauk

Danau Abah Kultura BSD -Instagram Danau Abah Kultura BSD-

INFORADAR.ID - Kabupaten Tangerang ternyata punya tempat yang indah, murah dan pas untuk mengisi liburan. Wisata Tangerang tersebut berada Kecamatan Cisauk. 

Ada beberapa tempat yang menakjubkan dan bisa dijadikan destinasi wisata Tangerang.

Dengan mengunjungi destinasi wisata Tangerang ini, dijamin liburanmu jadi makin berkesan dan hemat budget.

Berikut ini adalah tempat-tempatnya:

1. Danau Abah Kultura BSD

Di lokasi yang pertama ini menyuguhkan pemandangan danau yang indah ditambah rerumputan yang hijau. Jika kamu ingin ke sana, pengelola telah menyediakan bantal duduk beanbag yang nyaman. 

Bantal duduk beanbag yang langsung menghadap ke danau tersebut dapat jadi tempat ngobrol yang asyik. 

Untuk lokasinya, ada di daerah Suradita. Konsep ini adalah tempat makan dan minum yang dengan suguhan danau. Untuk waktu operasinya, mulai pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Khusus Sabtu dan Minggu buka pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

2. Danau Jabon

Di tempat yang kedua masih seputar danau. Lokasinya ada di Jalan Padat Karya, Desa Dangdang. Tempat ini mulai dikenal masyarakat setelah viral di media sosial. 

Danau ini bernama Jabon. Jika sampai di lokasi, wisatawan akan disuguhi pemandangan danau yang masih asri dengan pepohonan yang rindang. 

3. Akaruku Hydrofarm 

Di lokasi yang ketiga adalah Akaruku Hydrofarm. Tempat wisata ini menyuguhkan sensasi memanen buah melon. Untuk tempatnya, ada di Jalan Gunung Maloko, Nomor 123, Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk. 

Di tempat perkebunan tersebut, ada dua jenis melon yang bisa dilihat dan dipetik. Dua jenis melon tersebut adalah melon daging soft dan daging crunchy. Jika tertarik dan ingin mencicip melon tersebut, wisatawan bisa langsung membelinya di lokasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: