Pengen Liburan ke Tempat Wisata Tangerang yang Ramah Dikantong? Otw ke Tempat Ini Aja

Pengen Liburan ke Tempat Wisata Tangerang yang Ramah Dikantong? Otw ke Tempat Ini Aja

Ilustrasi wisata alam --Freepik @tawatchai07

BACA JUGA:Gak Perlu Jauh-jauh ke New York, Inilah Tempat Wisata Tangerang Dengan Vibes New York

Pantai Tanjung Pasir terletak di Jl Tanjung Pasir Teluk Naga, Tangerang, Banten. Pengunjung bisa berfoto di tempat yang instagramable ini, berjemur dan bermain di pasir pantainya.

Tempat ini dapat dicapai dalam waktu 30-40 menit dengan mobil pribadi dari pusat kota Tangerang. Dari pusat kota Jakarta, Pantai Tanjung Pasir dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 35 menit.

Biaya masuknya adalah Rp20.000 per orang pada akhir pekan dan hari biasa jika Anda datang menggunakan mobil atau motor. Namun, beberapa situs perjalanan menjelaskan bahwa biaya masuk ke pantai ini berbeda untuk mobil dan motor.

Untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor, tarif masuk pantai adalah Rp 25.000 per mobil dan penumpang. Sementara itu, tarif untuk pengunjung yang menggunakan mobil adalah Rp20.000 dan Rp10.000 untuk setiap penumpang.

Pantai Tanjung Pasir dapat diakses selama 24 jam. Namun, kendaraan dan peralatan pantai tidak selalu tersedia.

BACA JUGA:Ini 5 Tempat Wisata Tangerang yang Low Budget Tapi Rekomended

4. Telaga biru Cisoka 

Seperti Tebing koja, Telaga biru Cisoka merupakan bekas galian pasir. Bekas lokasi penggalian telah terisi air hujan selama bertahun-tahun. Kemudian berubah menjadi sebuah danau dengan air biru jernih.

Lokasinya berada di Jalan Cigaru Cisoka, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan umum atau mobil pribadi.

Menurut sebuah situs perjalanan, tidak ada biaya masuk ke tempat ini. Namun, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dikenakan biaya Rp10.000 dan pengendara sepeda motor dikenakan biaya parkir sebesar Rp5.000. Telaga Biru Cisoka buka setiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB.

5. Danau Chihuni.

Danau ini menawarkan panorama yang indah. Pengunjung dapat mengagumi pohon pinus dan rumput hijau yang tumbuh di sekitar danau. Terdapat berbagai jenis ikan air tawar di danau ini. Karena itulah, Danau Chihuni sering digunakan sebagai tujuan memancing.

Danau Chihuni terletak di Desa Chihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Jawa Barat. Danau Chihuni dibuka untuk umum selama 24 jam.

Untuk masuk ke Danau Cihuni dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000. Namun, beberapa orang mengklaim bahwa biaya masuk ke danau ini gratis. Biaya parkir mobil Rp5.000 dan biaya parkir motor Rp3.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: