Ini 5 Tempat Wisata Tangerang yang Low Budget Tapi Rekomended

Ini 5 Tempat Wisata Tangerang yang Low Budget Tapi Rekomended

The Breeze BSD City--instagram/@iskandar.imc

iINFORADAR.ID -  Apakah Anda lelah dan perlu untuk menyegarkan diri setelah melakukan aktivitas dan rutinitas yang mungkin membosankan? Simak tempat wisata  Tangerang yang recomended dan sedang populer berikut ini!

 Apabila Anda sedang merasa lelah karena beraktivitas seharian, bahkan mereka tang bertempat tinggal di perkotaan, penyegaran badan dan pikiran tentunya menjadi hal yang penting, khususnya di daerah Tangerang.

 Dijuluki Kota seribu industri sejuta jasa, ternyata kota Tangerang banyak tempat wisata nya lho.

 Terdapat banyak sekali tempat wisata di Tangrang yang dapat Anda datangi, baik itu yang ada di dalam kota nya, maupun yang ada di pinggiran kota. Silahkan Anda simak artikel berikut ini tentang tempat wisata di tangerang!

BACA JUGA:Berikut 3 Rekomendasi Wisata Sawarna, Lebak Banten, Wajib Kamu Kunjungi

 1. The Breeze BSD City

 Diantara tempat rekreasi wisata yang terkenal di Tangerang adalah The Breeze BSD City, sebuah pusat gaya hidup dan hiburan outdoor yang pertama ada di Indonesia. Tempat ini pada dasarnya adalah pusat perbelanjaan. 

Meski demikian, The Breeze mempunyai banyak sekali tempat outdoor yang dapat Anda jadikan tempat bersantai. Ada banyak fasilitas yang menarik di tempat ini seperti tempat makan, pusat kebugaran, supermarket, dan tempat main anak-anak. 

2. Taman potret

 Taman potret merupakan tempat selfie yang menarik dan rekomended di Tangerang. Tempat ini diresmikan oleh pemerintah setempat pada bulan Agustus 2015.

 Taman ini awalnya bernama Taman Selfie, karena tempat ini menawarkan banyak sekali spot selfie alam yang indah berupa taman yang asri dan natural.

 Anda yang ingin menenangkan diri tanpa harus mengeluarkan uang, tempat ini tepat sekali sangat untuk Anda karena tiket masuknya gratis. Bahkan tempat ini buka 24 jam sehari. 

3. Scientia Park

Anda yang ingin menyegarkan diri dengan suasana alam yang natural, tidak perlu jauh-jauh datang ke pedesaan, karena Anda dapat berkunjung ke Scientia Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: