Gak Perlu Jauh-jauh ke New York, Inilah Tempat Wisata Tangerang Dengan Vibes New York

Gak Perlu Jauh-jauh ke New York, Inilah Tempat Wisata Tangerang Dengan Vibes New York

potret wisata broadway alam sutera--instagram @_coffeeandthingsdiary

INFORADAR.ID - Broadway Alam Sutera adalah sebuah tempat wisata baru di Tangerang Selatan. Tempat wisata Tangerang ini terinspirasi dari Jalan Broadway di Kota New York, Amerika Serikat.

Pengunjung bisa menikmati suasana ala New York di sini dengan berbagai macam aktivitas seru. Selain menjadi tempat yang asyik untuk berfoto, ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa dilakukan di tempat wisata tangerang Broadway Alam Sutera 

untuk Tiket masuk ke tempat wisata tangerang ini, khusus pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional adalah Rp 30.000/orang, anak-anak di bawah 5 tahun gratis. Tiket untuk hari biasa tersedia di loket tiket di pintu masuk.

Namun, tiket seharga 30 ribu tersebut memberikan Anda voucher belanja senilai 25 ribu yang dapat digunakan langsung di semua tenant Broadway. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan brosur yang berisi berbagai voucher diskon untuk tenant-tenant Broadway yang harganya tidak terlalu mahal.

Konsep Broadway merupakan daya tarik wisata yang fotogenik. Tempat ini memiliki tema warna-warni di New York Broadway. Terdapat banyak spot foto, sehingga menjadi surga bagi orang-orang yang suka mengambil foto dan OOTD yang bagus. Selain tempat berfoto, ada juga banyak kafe lucu yang menyajikan makanan kontemporer, jadi sangat menyenangkan untuk berkumpul dengan teman dan keluarga.

BACA JUGA:Wisata Bermain Anak di Tangerang Beragam Aktifitas Menyenangkan Bersama Si Kecil

Terletak di Broadway Flavour Bliss Alum Stella, Gelatissimo memiliki gaya restoran yang unik dan didekorasi sesuai dengan tema Broadway yaitu Classic American Dining. Skema warna dan desainnya sempurna. Saya sangat menikmati mengambil foto bertema vintage saat datang ke sini.

The Flavour Bliss Alam Sutera's Broadway adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Tangerang Selatan. Ditambah dengan desain bangunan yang unik dan mural yang penuh warna, setiap sudut area ini bisa dijadikan tempat berfoto.

Pada sore hari, Jalan Broadway akan diterangi lampu-lampu sehingga menciptakan suasana yang istimewa. Tiket masuk ke Broadway Alam Stella tidak dipungut biaya dari hari Senin hingga Jumat.

Di akhir pekan dan hari libur nasional, harga tiket masuknya mulai dari Rp 30.000 per orang. Sebagai informasi, pengunjung dapat mengikuti tur fotografi dan wisata kuliner di tempat ini. Terdapat berbagai tenant yang menyajikan masakan Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Meksiko dan Korea.

Setelah tur kuliner, pengunjung bisa berfoto dan mencari barang antik di Vintage Vibes atau membeli makanan khas Korea di GS Supermarket.

Pengunjung Broadway juga dapat menikmati live music di waktu-waktu tertentu, Broadway Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 (WIB) dan ticket office buka mulai pukul 10.00-21.00 (WIB).

Broadway sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang menggabungkan konsep belanja, tempat makan dan hiburan. Alhasil, ada banyak toko di Broadway, mulai dari pakaian hingga barang dagangan umum dan restoran.

Oleh karena itu, sangat wajar jika tempat ini digemari oleh banyak anak muda. Broadway juga memiliki pertunjukan musik hingga larut malam. Selain itu, ada berbagai jenis permainan di tempat ini. Yang paling populer adalah komidi putar. Ini adalah tempat yang tepat untuk nongkrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: