Pengen Liburan ke Tempat Wisata Tangerang yang Ramah Dikantong? Otw ke Tempat Ini Aja

Pengen Liburan ke Tempat Wisata Tangerang yang Ramah Dikantong? Otw ke Tempat Ini Aja

Ilustrasi wisata alam --Freepik @tawatchai07

INFORADAR.ID - Jika Anda ingin berwisata yang murah di Tangerang? Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi di Tangerang.

Tempat wisata Tangerang berikut ini bisa Anda jadikan pilihan. Mulai dari  yang paling murah hingga yang tersembunyi. Baca artikel berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang berikut ini adalah beberapa tempat wisata alam di Tangerang yang direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, dan pasangan.

1. Tebing Koja 

Tebing Koja merupakan bekas tambang pasir yang kini menjadi tempat wisata. Tebing setinggi 25-30 meter ini menawarkan pemandangan tebing, perairan dan padang rumput yang hijau. Banyak wisatawan menyebutnya sebagai "Kandang Godzilla".

Wisata Tebing Koja terletak di Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini dengan kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Amsterdam Water Park, Kirain di Belanda, Ternyata di Tangerang Banten

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Kandangojila Tebing Koja, biaya masuknya sekitar Rp5.000 per orang. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Wisata ke Batu Khoja buka selama 24 jam.

2. Kebun Latte

Kebun Latte Tangerang merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Tangerang. Tempat ini menawarkan panorama alam yang menarik dan menyejukkan, Kebun Latte juga memberikan udara yang sejuk karena banyaknya pepohonan.

Menurut situs web wisata, Kebun Latte terletak di Jalan Haji Jamat No.12 LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Tidak ada biaya masuk untuk tempat ini. Namun, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp15.000 untuk mencoba berbagai hidangan dan minuman yang tersedia. Kebun Latte buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB.

3. Pantai Tanjung Pasir.

Situs resmi Desa Tanjung Pasir menggambarkan tujuan wisata ini sebagai salah satu yang paling populer. Pantai dengan pasir berwarna abu-abu dan ombak yang landai ini cocok untuk wisatawan yang ingin menjauh sejenak dari keramaian ibukota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: