Rekomendasi 4 Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Jajal Bareng si Bestie

Rekomendasi 4 Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Jajal Bareng si Bestie

Potret wisata La Riviera Tangerang.-@fayhana_-

2. La Riviera 

La Riviera merupakan salah satu tempat yang cocok untuk didatangi bareng si bestie, di mana kawasan wisata ini akan menampilkan vibes yang memperlihatkan nuansa kota Amsterdam di Belanda.

Terdapat gedung-gedung dengan rumah-rumah yang terlihat menawan dengan beberaoa spot yang cocok dijadikan untuk mengambil gambar.

Kamu bisa mendatangi tampat ini di La Riviera PIK 2 yang masuk di kawasa Tangerang tepatnya di Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

3. Summarecon Mall Serpong 

Sudah tahu dong tempat apa ini. Yups, mall. Buat para ciwi-ciwi pasti seneng banget ini main ke tempat yang satu ini.

Selain tempat perbelanjaan fashion, di sini juga terdapat tenant makanan, dan bahkan biasanya pada waktu-waktu tertentu sering adanya festival food yang diadakan di sini, loh.

Kamu bisa mendatangi tempat ini yang berlokasikan di Gading Serpong, Sentra, Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kecamatan Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810 yang akan buka Senin hingga Jumat pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan jika di akhir pekan, akan buka hingga pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA:Informasi Wisata Tangerang Garden Lantern Maze Market : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

4. Sakura Park

Sakura Park ini terdapat di Aeon Mall BSD, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 16339 yang akan buka setiap harinya dari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat ini merupakan taman yang mengangkat tema ala Jepang dengan konsep yang snagat unik dan menarik dengan lampu yang memenuhi tempat ini, sehingga sangat cocok jika dikunjungi di malam hari.

Selain itu juga, jika kamu mendatangi tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan instrumen-instrumen jepang yang akan menemani kamu selama di Sakura Park ini. 

Itulah beberapa temapat wisata atau tempat untuk sekedar hangout nareng si bestie yang wajib kamu kunjungi agar waktu kamu bisa terisi penuh bersama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: