Kagurabachi Review: Serial Manga Populer 2023, Perpaduan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer

Kagurabachi Review: Serial Manga Populer 2023, Perpaduan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer

Kagurabachi, serial manga populer [email protected]

INFORADAR.ID - Shonen Jump telah merilis Kagurabachi, sebuah manga baru yang kesan pertamanya mengingatkan kita pada Jutsu Kaisen dan Demon Slayer.

Meskipun bukan dosa besar, fantasi urban dengan estetika Jepang tidak pernah sepopuler ini. Oleh karena itu, pengarang Takeru Hokozano membutuhkan keahlian untuk membuktikan bahwa manga Kagurabachi ini layak untuk dikejar.

Dirilis pada awal September tahun ini, Kagurabachi dibuka dengan menarik dengan tokoh anti-pahlawan Chihiro yang terlibat dalam perselingkuhan berdarah dengan organisasi mafia.

Meskipun kesan pertama adalah segalanya, pertanyaannya adalah keunikan baru apa yang akan ditampilkan oleh manga ini selanjutnya. Saat ini, seri ini dibayangi oleh seri lain yang lebih populer yang menggunakan kendaraan dan alur cerita yang serupa.

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Bab pertama dari manga Shonen Jump yang baru ini memiliki banyak tontonan visual, tetapi premis ceritanya terasa sedikit dibuat-buat.

Berlatar belakang dunia retro-modern di mana kaos oblong modern hidup berdampingan dengan kereta uap tahun 1920-an, segera terlihat jelas bahwa Chihiro, putra pendekar pedang terhebat di negeri ini, dipersenjatai dengan pedang ajaib peninggalan ayahnya dan berencana untuk menghancurkan Hishaku.

Dia berencana untuk menghabisi Hishaku, sekelompok penyihir jahat. Pembantaiannya yang brutal terhadap para preman Korogumi, kelompok mafia di bawah kendali Hishak, memberikan kesan pertama yang sangat berbeda dengan pahlawan manga shonen pemberani dan penyayang lainnya. Namun, kekuatan latarnya sendiri patut dipertanyakan.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Sederhananya, latar fantasi perkotaan terasa tidak pada tempatnya. Penggemar anime akan terbiasa dengan para penyihir kota, dan penggemar berat akan langsung tertarik pada Jutsu Kaisen yang dianimasikan dengan indah oleh MAPPA.

Spirited Magic Sword juga bukan merupakan terobosan baru. Meskipun detail permukaan dan kemampuan magisnya enak dipandang, bahkan jika Anda mengabaikan Demon Slayer dan banyak pedang Nichiren, katana ini termasuk di antara katana yang sangat digemari.

Akan sangat bodoh untuk mengabaikan Kagurabachi setelah hanya membaca satu bab, tetapi jika pengait utamanya adalah pendekar pedang ajaib dalam latar yang seharusnya realistis, pembaca manga yang terpelajar akan menganggapnya lebih dari sekadar klise pada saat ini.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Meskipun begitu, cerita ini memang memiliki kekuatan. Bab pertama sudah hafal dengan pacingnya. Dimulai dengan adegan rumah yang panjang dengan Chihiro dan ayahnya, tetapi melompat dari sana ke masa dewasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com