Jika Anda Merasa Belum Mencintai Diri Sendiri, Coba Tonton Drama Korea Dengan Tema Self Love

Jika Anda Merasa Belum Mencintai Diri Sendiri, Coba Tonton Drama Korea Dengan Tema Self Love

Rekomendasi Drama Korea --Instagram @brithofbeautysbs @ohmyvenusid @yumicells_drama

INFORADAR.ID - Jika Anda menyukai drama Korea, Anda mungkin ingat banyak rekomendasi film Korea yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri.

Namun, masih banyak orang yang tidak tahu tentang rekomendasi drama Korea bertema "cinta diri" yang membantu mereka merasa percaya diri. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea bertema "cinta diri".

Seperti yang kita ketahui, rasa tidak percaya diri disebabkan oleh banyak alasan, salah satunya adalah penampilan. Rasa minder, malu, dan tidak percaya diri dengan penampilan mereka banyak dialami oleh para remaja.

Artikel berikut ini akan merekomendasikan Drama Korea yang bertemakan self love sebagai tips untuk membantu kamu menjadi lebih percaya diri.

1. YUMÄ° CELLS

Tak mau terlalu larut karena putus cinta, Kim Yumi (Kim Go Eun) memilih bangkit dan coba mencintai diri sendiri di seri Yumi Cells 1 dan 2

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Latar Belakang 90an, Langsung Bikin Nostalgia

2. RUN ON

Karakter Seo Dan Ah (Choi Soo Young) menerima diri sendiri dan tidak lagi menuntut dirinya untuk sempurna di Drama Run On

3. OH MY VENUS

Kang Joo Eun (Shin Mi Ah) mencoba melawan insecure karena berbadan gemuk, dengan cara berolahraga dg dibantu Kim Young Ho (So Ji Sub) yang dikiranya trainer atlet-atlet terkenal.

4. WAS IT LOVE

Para karakter menunjukkan bahwa setiap orang pantas mencintai dan menghargai dirinya sendiri

5. OH MY GHOST

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: