Jika Anda Merasa Belum Mencintai Diri Sendiri, Coba Tonton Drama Korea Dengan Tema Self Love

Jika Anda Merasa Belum Mencintai Diri Sendiri, Coba Tonton Drama Korea Dengan Tema Self Love

Rekomendasi Drama Korea --Instagram @brithofbeautysbs @ohmyvenusid @yumicells_drama

Na Bong Sun (Park Bo Young) sejak kecil bisa melihat arwah. Hal tersebut membuatnya insecure dan tidak mempunyai teman. Hingga suatu hari ada Hantu perawan yang merasukinya dan membantunya untuk lebih mencintai diri sendiri dan lebih dekat dengan pria yang disukainya.

6. MY ID, is GANGNAM BEAUTY

Sering dibully karena wajahnya yang kurang cantik, Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) memutuskan untuk oplas.. Setelah semua hal yang dilaluinya tersebut, Mirae berharap mampu untuk memulihkan insecurenya dan mencintai diri sendiri

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Buat Peclnta Traveller Abis

7. SHE WAS PRETTY

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) saat SD adalah anak tercantik di sekolahnya. Namun semuanya berubah setelah dia mengalami pubertas. Dia Jadi Insecure dengan wajahnya yg terlihat kemerahan dan rambutnya yang semula lurus menjadi kriting. Namun, setelah bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yang juga Bos di tempat dia bekerja, dia mulai menyadari bahwa dirinya tetaplah cantik apa adanya..

8. BIRTH OF BEAUTY

Sara (Han Ye Seul) telah menikah dia pikir hidupnya telah bahagia krn menikah dg pria tampan, namun ternyata suaminya tidak mencintainya dan berusaha membunuhnya. Sara yg berhasil hidup kembali akhirnya mendapatkan identitas baru dan melawan insecure yg dimilikinya dg oplas dan mjd cantik dan langsing.

9. TRUE BEAUTY

 

Im Ju Gyeong (Moon Ga Young) merasa insecure dengan wajahnya karena kemerahan dan berjerawat. Ju Gyeong akhirnya belajar menggunakan make up dan menemukan bakat tersembunyi dalam dirinya. Hingga akhirnya, Ju Gyeong menjadi beauty vlogger terkenal

Jika Anda merasa tidak percaya diri atau membutuhkan dukungan untuk menjadi lebih percaya diri, anda bisa menonton beberapa drama Korea yang direkomendasikan dengan tema self love(*)

BACA JUGA:Sinopsi Drama Korea Moon in the Day, Perjalanan Waktu Kisah Cinta yang Berubah Jadi Balas Dendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: