Kisah Menarik Mahasiswa PMM 3 Unand yang Tidak Pernah Menyangka bisa Mendapat Kompor hingga Motor Listrik

Kisah Menarik Mahasiswa PMM 3 Unand yang Tidak Pernah Menyangka bisa Mendapat Kompor hingga Motor Listrik

Mahasiswa PMM 3 Unand berfoto bersama setelah mendapatkan hadiah kompor dan motor listrik (14/10).-Foto Mahasiswa PMM 3 Unand-Rian

INFORADAR.ID - Beberapa Mahasiswa dari Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 3 Inbound Universitas Andalas (Unand) berhasil mendapatkan hadiah doorprize dari acara jalan sehat dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Andalas ke-67 pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

Siapa yang menyangka Mahasiswa PMM yang merupakan Mahasiswa pertukaran sementara selama satu semester dari berbagai kampus diseluruh Indonesia bisa mendapatkan hadiah yang cukup mewah mulai dari kompor hingga motor listrik. 

Salah satu Mahasiswa PMM 3 Unand yang menjadi peserta acara jalan sehat, Izzul Fikri, mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka bisa memenangkan undian motor listrik karena selama ia mengikuti acara jalan santai dan pembagian doorprize satupun tidak pernah dapat.

"ketika sampai didepan dan akan mengambil kertas hadiahnya pun masih belum percaya, hingga akhirnya mendapat nomor 1C yaitu Motor Listrik. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan untuk mendapatkan motor listrik pada Dies Natalis Unand ini,"ujar Izzul.

Izzul juga mengungkapkan bahwa dirinya sebelumnya tidak memiliki firasat akan mendapatkan motor listrik, namun ia yakin bahwa ia akan tetap mendapat hadiah apapun itu.

"Untuk firasat sendiri sebenarnya tidak ada yang mengkhususkan untuk mengiginkan dapat motor listrik, akan tetapi dari malam sudah optimis bahwa pada hari H akan mendapatkan dorprize apapun itu,"ungkapnya.

Terakhir Izzul juga berharap semoga motor listrik ini bisa bermanfaat bagi dirinya khususnya, serta teman teman PMM yang sama sama berjuang belajar di Unand ini.

"Semoga bisa awet dan bisa dibawa pulang ke tanah jawa di akhir semester nanti,"harap Izzul.

Kemudian Mahasiswa PMM 3 Unand yang juga mendapatkan doorprize berupa kompor, Zahra Fadia, juga mengungkapkan hal yang sama karena acapkali ia mengikuti pembagian doorprize tidak pernah dapat.

"Awalnya deg-degan sih, karena di acara Dies Natalis ini Unand menyediakan hadiah yang besar-besar sekali dan hadiah utamanya adalah motor, tetapi aku dapet nomor undian yang hadiahnya didalam kotak besar dan ternyata isinya kompor dan sangat bermanfaat pastinya bagi anak-anak PMM di Asrama nantinya,"tutur Zahra.

Zahra juga berharap semoga kompor yang ia dapatkan bisa bermanfaat bagi anak PMM untuk memudahkan dalam memasak apapun karena sudah memiliki kompor yang bisa digunakan bersama.

Mahasiswa PMM lainnya yang juga mendapatkan doorprize berupa payung, Anna, mengungkapkan hal yang sama dengan Izzul dan Zahra bahwa dirinya juga bahkan kaget karena pertama kali mendapatkan doorprize walaupun ia memiliki firasat optimis akan dapat.

"Iyaa aku udah ada firasat kalau bakal dapet doorprize meskipun tidak tauu apa hadiahnya. Di otak ku pas liat angka 1297 itu Kayanya angkanya lucky nihh,"ungakp Anna.

Dalam acara jalan sehat peringatan Dies Natalis Universitas Andalas ke-67 ini panitia menyiapkan berbagai hadiah doorprize mulai dari kulkas, mesin cuci, tv, sepeda, motor, kompor dan lainnya yang menjadi undian untuk seluruh peserta yang terdaftar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: