Rekomendasi Wisata di Rangkasbitung yang Dekat dan Hemat Waktu

Rekomendasi Wisata di Rangkasbitung yang Dekat dan Hemat Waktu

Museum Multatuli-Nurandi-

INFORADAR.ID - Selain terkenal dengan wisata pantai dan pegunungan, Kabupaten Lebak tepatnya di Rangkasbitung banyak wisata menarik yang bisa menjadi rekreasi bagi keluarga. Banyak orang yang menyebut Rangkasbitung, sebagai kota kecil sejuta cerita. 

Sesuai dengan julukannya, banyak wisata di Rangkasbitung yang memiliki cerita dan berkesan bagi setiap pengunjung yang datang kesana.

Ada empat destinasi wisata di Rangkasbitung yang tak hanya bisa menjadi tempat rekreasi, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk menambah wawasan sejarah.

Inforadar telah merangkum empat wisata, yang dekat dan hemat waktu bagi wisatawan.

1. Museum Multatuli

Sebagai ikon destinasi wisata di Kabupaten Lebak, Museum Multatuli merupakan objek wisata yang sangat familiar bagi warga Rangkasbitung dan wisatawan. Museum Multatuli merupakan museum antikolonialisme pertama di Indonesia yang di Kota Rangkasbitung.

Museum Multatuli berada di jantung kota Rangkasbitung, tepatnya di Jalan Rm. Nata Atmadja, Alun-alun Timur Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jadi rekomendasi sekali untuk rekreasi dan edukasi sejarah, tiket masuk pelajar cukup bayar Rp 1.000 per orang, umum Rp 2.000 per orang, dan wisatawan mancanegara Rp 15.000 per orang.

2. BIM Waterboom

Bim Waterboom merupakan wahana taman air yang berada di terletak di Jalan TB. Hasan, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Dalam wahan ini banyak sekali spot yang menarik bagi wisatawan dimulai dari wahana seluncuran air dan spot foto yang Instagramble.

BACA JUGA:Wisata Religi Makam Sunan Bonang di Tuban, Pencipta Lagu Tombo Ati

Untuk masuk ke Bim Waterboom cukup terjangkau, hanya Rp 20.000 per orang. Dengan harga tiket terjangkau kamu bisa menikmati keindahan dan banyak wahana air di Bim Waterboom. Saat ini Bim Waterboom menjadi tujuan bagi banyak wisatawan.

3. Water Toren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: