Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Kenjaku aka Suguru Geto, tokoh antagonis dalam serial Jujutsu [email protected]

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Anime Naruto Masih Dicintai Banyak Orang, dari Dulu Sampai Sekarang

Cara untuk melakukan ini adalah dengan meyakinkan Amerika Serikat untuk menginvasi Jepang dengan kedok akses ke energi tak terbatas oleh para penyihir jujutsu.

Namun, invasi AS mengakibatkan kehancuran tentara mereka oleh sejumlah besar penyihir dan roh-roh terkutuk yang tersebar di seluruh Jepang.

Seperti yang disebutkan Kenjaku sebelumnya di bab yang sama, semua manusia, termasuk penyihir, melepaskan energi terkutuk dalam jumlah besar setelah kematian.

Dengan memikat seluruh militer AS ke Jepang, ia mampu melepaskan sejumlah besar energi terkutuk ke dunia sesuai dengan rencananya.

BACA JUGA:Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Kenjaku menyatakan bahwa rencananya adalah untuk mengoptimalkan energi terkutuk dan mengumpulkan cukup banyak energi tersebut untuk mengembangkan umat manusia dan mengubah semua orang menjadi penyihir dan penyihir kutukan.

Namun, rencana ini tidak berhasil karena Master Tianyuan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menggunakan 'Transformasi Tidak Efektif' karena dia tidak menghasilkan energi terkutuk yang cukup.

Jadi Kenjaku memilih untuk menggabungkan semua manusia dan kutukan dengan Master Tengen untuk menciptakan makhluk terkutuk yang sangat kuat. 

Keuntungannya sebagai ilmuwan gila adalah dia bisa membuka rahasia potensi manusia dan energi terkutuk serta mengetahui semua hal yang perlu diketahui tentang keduanya.

BACA JUGA:Manga Monsters Karya Eiichiro Oda akan Diadaptasi Menjadi Anime, Simak Bocoran Ceritanya

Secara keseluruhan, inilah tujuan utama Kenjaku. Namun, banyak penggemar yang menyimpulkan bahwa dia juga ingin melenyapkan Sukuna untuk mencegah siapa pun menghalangi jalannya.

Meskipun keduanya tampak bersekutu, Sukuna jauh melampaui kemampuan Kenjaku dalam bertarung. Oleh karena itu, dia mungkin berpura-pura setia kepada Raja Kutukan tersebut untuk mengalahkan Saturo Gojo agar tidak mengganggu rencana Kenjaku.

Sekarang setelah dua orang terkuat dapat menjaga diri mereka sendiri, Kenjaku dapat melanjutkan rencananya tanpa gangguan, dan jika dia menciptakan makhluk terkutuk yang sangat kuat, dia dapat menggunakannya untuk membunuh Sukuna.

Dengan demikian, dia tidak lagi bertanggung jawab kepada siapa pun dan semuanya terikat dengan sempurna dalam perjalanan lebih dari seribu tahun di mana energi terkutuk dioptimalkan sepenuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com