Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Daftar anime dengan kisah kematian yang paling membuat sedih-dualshockers.com-

INFORADAR.ID - Sejak kemunculnya, para penggemar telah menyaksikan beberapa anime dengan kisah kematian paling sedih, yang paling tragis dan memilukan dalam dunia hiburan.

Sering kali, anime dengan kisah kematian paling sedih digunakan untuk memajukan plot atau memotivasi protagonis untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Pada anime dengan kisah kematian paling sedih menjadi alasan bagi karakter favorit untuk mati, tetapi tidak menghalangi para penggemar untuk berduka atas kematian mereka.

Dari ribuan kematian yang telah terjadi dalam animasi, beberapa di antaranya akan selalu dikenang sebagai kematian yang paling menggetarkan hati. Di bawah ini Anda dapat membaca tentang beberapa kematian anime yang paling ikonik dan tragis.

Hughes - Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Selain menjadi petarung yang hebat, Mace Hughes juga merupakan seorang pria yang mencintai keluarga. Dia dikenal suka memberikan foto istri dan putrinya kepada setiap orang yang ditemuinya. Hughes juga seorang yang baik hati dan selalu bersedia membantu siapa pun.

Dalam upayanya untuk membawa keadilan ke Amestris, Hughes menemukan rencana ayahnya untuk mengorbankan rakyat Amestris. Dia menembak mati Hughes setelah istri Hughes dibunuh oleh Envy, yang menyamar sebagai dirinya. Adegan pemakaman di mana sang putri menangis untuk ayahnya masih membuat para penggemar di seluruh dunia meneteskan air mata.

Koro-sensei - Assassination Classroom

Salah satu kejutan terbesar dalam Assassination Classroom adalah kebenaran di balik kesulitan Koro-sensei. Awalnya, kami mengira dia akan menghancurkan planet ini dalam setahun karena dendam. Kenyataannya, guru brilian ini ditakdirkan untuk meledak dalam waktu satu tahun karena eksperimen pada tubuh barunya, dan kami ingin mencegah hal itu terjadi.

Pemerintah mencoba untuk mengakhiri hidup Koro-sensei dengan laser raksasa, namun ternyata gagal. Akhirnya, guru yang brilian dan cemerlang ini memutuskan untuk membiarkan murid-muridnya mengistirahatkannya. Setelah pidato menyentuh yang memuji prestasi murid-muridnya, Koro-sensei ditusuk sebagai bola cahaya, membuat para penggemarnya menangis.

Rengoku – Demon Slayer

Pilar-pilar Pemburu Iblis adalah pejuang terkuat di dunia, menjadikan mereka pelindung bagi mereka yang tidak bersalah. Lengok melakukan pekerjaan ini dengan serius dan melakukan hal yang mustahil untuk melindungi orang-orang di dunia dari iblis yang ingin membunuh mereka.

Tidak pernah Rengoku berperilaku dengan cara yang lebih patut dicontoh dan heroik daripada saat melawan Kursi Merah. Selama pertempuran itu, Rengoku melakukan segala cara untuk memastikan bahwa iblis yang haus darah itu tidak akan menyakiti orang lain, bahkan dengan mengorbankan nyawanya sendiri.

Di saat-saat terakhirnya, Rengoku meninggalkan pesan untuk teman dan keluarganya dan bersatu kembali dengan ibunya untuk terakhir kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: