Film Indigo: Ketika Indra Keenam Dibuka Kembali, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Film Indigo: Ketika Indra Keenam Dibuka Kembali, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Potret film Indigo 2023.-Instagram/@hitmakestudios-

INFORADAR.ID -  Film horor terbaru berjudul 'Indigo' mampu mengguncangkan penonton hingga menjerit histeris.

Film terbaru bertajuk Indigo yang diproduksi oleh Hitmaker Studios berkolaborasi dengan Legacy Pictures akan tayang perdana tidak lama lagi pada 19 Oktober 2023 di seluruh bioskop.

Film Indigo yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini sudah sangat menarik perhatian banyak netizen setelah official trailer Indigo di terbitkan.

Yang menariknya, film Indigo ini dibintangi oleh aktor yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas.

Pemeran dalam film Indigo ini menjadi film perdana di mana Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan beradu akting. Selain itu juga dalam film ini ada Sara Wijayanto.

Amanda Manopo yang menjadi karakter sebagai Zora yang memiliki kemampuan indra keenam. Aliando Syarief sebagai Aksa yang selalu mendampingi Amanda Manopo dalam misi yang harus dijalaninya. Sedangkan Sara Wijayanto sebagai Sekar yang dengan karakternya, memerankan sebagai paranormal.

BACA JUGA:Sekuel Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir Kembali Hadir, Akan Tayang Oktober Mendatang

Film ini menceritakan tentang seorang indigo yang yang harus menyelesaikan misinya untuk membantu adik kandungnya yang tengah ada dalam masalah dengan makhluk yang tak kasat mata.

Ninda, merupakan adik Zora yang memiliki kelainan skizofrenia dengan karunia indra keenam sehingga dapat melihat makhluk yang tak kasat mata.

Namun, hal itu justru membuat Ninda dalam bahaya hingga dapat mengancam keselamatan nyawanya, sehingga sangat membutuhkan saudara kandungnya, Zora.

Zora yang juga tanpa sepengetahuannya, ketika dirinya masih kecil, dia merupakan seorang  indigo juga yang penglihatannya ditutup oleh Sekar, terpaksa harus dibuka kembali untuk menyelamatkan adiknya.

Meskipun Zora harus beradaptasi dengan penglihatannya yang tentunya harus mengahadapi sosok dari dunia lain. Dalam misi penyelamatan adiknya, dia harus memecahkan misteri masa lalu yang sangat menakutkan.

Dalam memecahkan misteri itu, Zora dibantu oleh Aksa untuk menguak misteri lama yang terkubur, sehingga dapan menyelesaikan nyawa adiknya kembali.

Mampukah Zora dan Aksa menyelamatkan adiknya yang dalam keadaan bahaya dan melewati segala bentuk gangguan?

Itulah gambaran atau sinopsis film Indigo yang akan segera hadir menyapa kita dengan suasana yang mencekam dan mampu menghibur kita.(*)

BACA JUGA:Saranjana Kota Ghaib, Film Horror Tentang Legenda Kalimantan Selatan, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: