Sekuel Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir Kembali Hadir, Akan Tayang Oktober Mendatang

Sekuel Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir Kembali Hadir, Akan Tayang Oktober Mendatang

Official poster Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir. -Instagram/filmbangkukosong-

INFORADAR.ID - Jika mendengar film horor Bangku Kosong, kita sudah tidak asing dengan judul film yang dibuat pada 2006 lalu. Namun siapa sangka, film tersebut memiliki sekuel film yang bertajuk Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang dibuat oleh rumah produksi Starvision ini disutradarai oleh Lakonde dengan Monty Tiwa sebagai produser kreatif di film ini.

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir menjadi sekuel film dari Legacy Sequel yang tentunya masih berhubungan erat dengan film versi lamanya meskipun pemeran dan karakter film yang berbeda.

Bintang film dalam Bangku Kosong: Ujian Terakhir ini diperankan oleh Lanka Fira sebagai Nakula, Emiliano Carrizo sebagai Ariel, Maisha Kanna sebagai Nala, Dinda Mahira sebagai Amanda, Teddy Syach sebagai Abah Ayub, Karina Suwandi sebagai Bu Amanda dan aktor lainnya yang ikut berperan dalam film ini.

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir ini akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 5 Oktober 2023 mendatang dengan nuansa yang sangat mencekam.

BACA JUGA:5 Film Horor 2023 Terbaru Bikin Gabisa Tidur

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang berlatarkan di sekolah ini menceritakan tentang ujian terakhir yang sangat mengerikan. 

Bermula dari kesurupan massal yang mencelakakan siswa-siswi di sekolah ternama, hingga terjadilah pembantaian yang menyebabkan kematian massal di sekolah tersebut.

Diawali dari salah satu siswa yang sedang mengerjakan ujian di hari terakhir itu mengalami kesurupan yang brutal dan mencelakai dan mengancam nyawa teman lainnya.

Arwah Karina, yang merupakan salah seorang siswi yang bunuh diri di sekolah karena dipenuhi dendam, di mana dulu ketika ujian, dirinya ketahuan mencontek dan dilarang mengikuti ujian sekolah di hari terakhir oleh Bu Amanda, sehingga kini dia meneror satu sekolah.

Itulah sinopsis film Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2023 yang akan datang.(*)

BACA JUGA:Sim Salabim, Berikut Rekomendasi Drama Korea Tentang Penyihir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: