One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

One Piece: Setelah Gear 5, apakah Gear 6 Luffy bakal muncul?-gamerant.com-

INFORADAR.ID - Luffy adalah protagonis dari One Piece dan bisa dibilang salah satu karakter terkuat dalam seri ini saat cerita memasuki Final Saga. 

Saat ini di serial One Piece, Luffy telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan akhirnya naik ke status Empat Kaisar Lautan (Yonkou).

Baru-baru ini di anime One Piece, Luffy dapat menggunakan kekuatan Gear 5-nya dalam pertarungan dengan Kaido di Wanokuni.

Namun, perjalanannya masih panjang untuk menjadi Raja Bajak Laut, dan sementara itu, dia masih memiliki banyak musuh yang tersisa.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Luffy dari Gear 6 akan muncul di ONE PIECE. Untungnya, hal itu mungkin saja terjadi, Oda telah mempersiapkannya!

BACA JUGA:One Piece: Ini Misteri di Balik Topi Jerami Luffy

Bagaimana Luffy menghidupkan kembali Gear 5

Luffy baru-baru ini memanfaatkan kekuatan dari perlengkapan barunya. Selama bertahun-tahun, Luffy telah menciptakan beberapa gadget untuk membantunya melawan lawan yang lebih kuat.

Sebagai contoh, Luffy mengaktifkan Gear Pertama saat bertarung dengan Blueno di Ennis Lobby. Dalam episode yang sama, dia mengaktifkan Third gear dan menghabiskan seluruh episode berikutnya untuk mencoba menguasai kekuatan ini.

Selama waktu yang terlewatkan, Luffy berlatih dengan Haki, yang berujung pada mendapatkan kekuatan baru.

Setelah Time Skip, Luffy dapat menggunakan Gear-4th dalam pertempuran dengan Doflamingo.

Tentu saja, kekuatan Gear 4th sangat besar dan memungkinkan Luffy untuk naik ke level di mana dia bisa melawan komandan Yonko yang kuat.

BACA JUGA:Netflix Merilis Penampakan Pemeran Serial Live-Action One Piece Terbaru

Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Yonkou. Di Arc Wanokuni, Luffy akhirnya mencapai level baru dan bertarung melawan keempat kaisar secara setara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com