Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Psychology yang Wajib Kamu Tonton Saat Weekand

Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Psychology yang Wajib Kamu Tonton Saat Weekand

ilustrasi seseorang yang sedang menonton film--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Drama korea saat ini tidak hanya bergenre romansa saja, banyak drama dari genre-genre lain yang tak kalah seru. drama pada film korea yang tak kalah seru adalah yang bertemakan tentang psikolog.

Drama korea tentang psychology ini sangat cocok untuk kamu tonton disaat weekand ataupun jika kamu sedang memiliki waktu luang.

pada artikel berikut ini akan menjelaskan berbagai macam drama korea yang bertemakan tentang psychology, yang filmnya tak kalah seru dengan film yang bertemakan tentang percintaan.

Berikut ini rekomendasi drama film korea cocok untuk kamu yang senang dengan tema kali ini 

1. Hello Monster

Menceritakan tentang Lee Hyun yang menyadari tentang jiwa psikopat pada diri adiknya. Demi melindungi adiknya, la berpura-pura di depan ayahnya bahwa dirinyalah yang memiliki jiwa seorang monster.

BACA JUGA:All of Us Are Dead Kisahkan Zombie yang Muncul di Sekolah, Tayang di Streaming drama Korea Netflix

Namun hal tersebut membuat ayahnya terbunuh dan membuatnya terpisah puluhan tahun dari adiknya. Ia kembali dipertemukan dengan adiknya dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan adiknya.

2. Hyde Jekyll Me

Menceritakan tentang Seo Jin yang memiliki dua kepribadian ganda karena kejadian masa lalu yang mengguncang jati dirinya. Ia dipertemukan dengan Hana, kunci awal terbentuknya dua kepribadian Seo Jin.

3. Kill Me Heal Me

Menceritakan tentang Cha Do Hyun, pria yang memiliki masa lalu kelam, yang membuatnya memiliki 7 kepribadian ganda. Ia dipertemukan dengan Oh Rijin, gadis yang terkait dengan masa lalu Do Hyun. Ri jin juga menjadi kunci dari kesembuhan Dohyun

4. It's Okay That's Love

Menceritakan tentang Jae yeol, yang dipertemukan dengan Hae soo dan teman-teman satu rumah Haesoo. Baik Jae yeol, Haesoo, dan teman-teman satu rumahnya memiliki kisah masa lalu masing-masing yang mempengaruhi psikologis mereka. Mereka belajar menerima dan menghadapi masalah pikiran masing2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: