Smoothies, Minuman Nge-Hits yang Kaya Akan Manfaat

Smoothies, Minuman Nge-Hits yang Kaya Akan Manfaat

Potret minuman smoothies yang sangat nikmat dan sehat.-Instagram/@dietitianclaire-

Perlu diketahui bahwa minuman smoothies ini ditemukan oleh Mabel Stegner yang dalam bukunya berjudul 'Recipes to make your Waring-Go-Round’ dan terdapat resep bagaimana cara membuat smoothies.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Rumah Makan Pecak Bandeng Terenak di Banten

Adanya produk dengan merk yang pertama kali masuk di pasaran adalah 'Smoothie King' sekitar 1973 di Louisiana, sehingga dengan itulah minuman yang satu ini masih sangat eksis hingga saat ini dan masih sangat populer di Amerika.

Bahan-bahan pokok yang sudah pasti ada did alam kandungan smoothies selain buah-buahan, kamu bisa menggunakan sayuran pilihan untuk mendapatkan cita rasa yang berbeda, sehingga akan terasa unik dan lebih sehat untuk tubuh kamu.

Bahan lainnya seperti yoghurt, susu, sirup, gula dan yang paling penting adalah es batu yang wajib kamu tambahkan, karena es batulah yang paling penting untuk membuat smoothy dalam minuman itu.

Karena tekstur yang lembut itulah sehingga minuman ini dinamakan dengan Smoothies.

Banyak pilihan varian rasa yang bisa kamu pilih dan tentunya itu disesuaikan dengan selera serta apa yang inginkan. Namun varian rasa yang biasanya banyak disukai adalah  Smoothie Strawberry, Smoothie Mango, Smoothie Mixed Berry, Smoothie Orange, Green Smoothie dan masih banyak varian rasa lainnya.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan Promo Kemerdekaan dari 7 Resto Ada Diskon 17 Persen

Jika kamu ingin mencoba membuat Smoothies kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk membuat Smoothies Mango yang dilansir dari laman Instagram @yummy_hamperss :

Bahan-bahan:

- 1 buah mangga

- 1 sdm gula pasir

- 2 sdm susu kental manis

- 50 mililiter susu UHT

- Es batu secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: