KUR BRI 2023, Hanya Dengan Cicilan 400 Ribu Kamu Akan Mendapatkan Rumah yang Kamu Impikan

KUR BRI 2023, Hanya Dengan Cicilan 400 Ribu Kamu Akan Mendapatkan Rumah yang Kamu Impikan

ilustrasi--Pixabay/ gosiak1980

KUR BRI 2023 menjadi daya tarik tersendiri. Karena masyarat sudah menilai dan menjadi langganan pinjaman untuk setiap tahunnya.

Selain proses peminjamannya dinilai mudah dan cepat, KUR BRI 2023 menjadi Lembaga aman dan terpercaya.

Perlu kamu ketahui program KUR BRI 2023 menjadi aset penting terutama dibidang perekonomian. Pasalnya peran UMKM dalam kemajuan perekonomian Indonesia sangat signifikan. Oleh karena itu pemerintah inisiatif untuk terus mensuplai dana untuk kamu pelaku UMKM.

Presiden Jokowi dodo menyampaikan bahwa hingga Desember 2022 sebanyak 39,4 juta usaha kecil dan menengah telah memanfaatkan program KUR. Ini menjadi bukti bahwa daya minat Masyarakat untuk peminjam KUR sangat banyak.

Menurut data Tabel KUR BRI, jika kamu ingin melakukan pinjaman 15 juta maka kamu akan mengembalikan sebesar 456 ribu perbulannya dalam jangka waktu 3 tahun atau 36 bulan. Atau jika ingin lebih cepat kamu bisa melakukan angsuran perbulan sebesar 1,2 juta untuk setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2023 9 Oktober 2023 Plafond Rp1 Juta hingga Rp500 Juta, Pahami Persyaratannya

Sudah selayaknya kamu ikut andil dalam program ini dan dapatkan rumah besar yang kamu impikan dengan menjalani bisnis yang kamu jalani. Karena memang modal sangat berperan penting untuk kemajuan bisnis kamu.

Kamu juga akan mendapatkan suku bunga terendah dalam peminjaman, yaitu hanya sebesar 6 persen pertahunnya. Tentu ini merupakan bunga yang sangat kecil dibandingkan dengan bank-bank lainnya.

Dengan kamu melakukan pinjaman KUR BRI 2023, secara tidak langsung kamu juga ikut berperan aktif Upaya pemerintah dalam memberantas kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran.

Berdasarkan data Trading economy, Indonesia menjadi negara dengan tingkat pengangguran tertinggi kedua di Asia Tenggara tahun ini. Tercatat, tingkat pengangguran di dalam negeri mencapai 5,45 persen pada tahun 2023.

Oleh karena itu kamu harus ikut berperan untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baik untuk manusia yang lainnya, agar angka pengangguran di Indonesia turun. Bukan begitu?

Tunggu apalagi kunjungi websitenya sekarang juga dan dapatkan informasi penting lainnya.(*)

BACA JUGA:Viral Tiktok, Apakah Tiktok Shop Akan Tersedia lagi di Indonesia?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: