Kabar Gembira untuk Kaum Mageran, Karena Pinjaman KUR BRI 2023 Bisa Ajukan dari Rumah

Kabar Gembira untuk Kaum Mageran, Karena Pinjaman KUR BRI 2023 Bisa Ajukan dari Rumah

pengajuan KUR BRI online--Instagram @kurmikro_offical

INFORADAR.ID - Pengen Pinjam KUR BRI 2023, tapi males untuk keluar rumah? ajuin pinjaman secara online aja, gaperlu ribet-ribet deh pokonya.

Kaum mageran memang sangat senang jika segala sesuatu bisa dilakukan secara online dan tiak perlu keluar rumah. seperti pinjaman KUR BRI 2023 ini

Anda Bisa ajukan pinjaman KUR BRI 2023 secara online dari rumah tanpa harus panas-panasan karena menempuh perjalan ke kantor bank BRI.

Keluar rumah disaat musim kemarau seperti ini memang sangat melelahkan, karena cuacanya yang begitu panas sehingga memebuat kita ingin terus berada di rumah sambil menggunakan kipas angin.

Pinjaman KUR ini memang sangat menguntungkan, karena selain memberikan kemudahan pada peminjamnya, KUR juga memberikan bunga yang sangat rendah dan angsurannya murah.

BACA JUGA:6 Strategi Bisnis Memanfaatkan KUR BRI 2023 dari Harvard

Pinjaman KUR ini bisa anda gunakan untuk modal usaha, seperti usaha peternakan, pertanian, perkebunan atau anda bisa gunakan utnuk menjual es disaat musim panas seperti sekarang ini.

tetapi untuk mengajukan pinjaman KUR, anda harus memenuhi syarat dan kriterianya terlebih dahulu. Dilansir dari laman resmi bri.co.id berikut syarat dan kriteri pengajuan KUR 

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum:

tidak pernah menerima KUR

Tidak pernah menerima kredit, pembiayaan investasi atau modal kerja komersial, kecuali:

- Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga

- Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya, atau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id