Pinjaman KUR BRI 2023, Berikut Ini 4 Jenis Produk Pinjaman Harus Anda ketahui

Pinjaman KUR BRI 2023, Berikut Ini 4 Jenis Produk Pinjaman Harus Anda ketahui

Pinjaman KUR BRI 2023, Berikut Ini 4 Jenis Produk Pinjaman Harus Anda ketahui, freepik.com--freepik.com

INFORADAR.ID - Pengusaha UMKM yang sedang membutuhkan suntikan modal untuk usaha sebesar 50 juta, dapat mengajukan pinjaman dengan program KUR BRI 2023.

 Sekedar informasi saja bahwa pinjaman KUR BRI 2023 sebesar 50 juta sudah tersedia dalam tipe program Mikro dengan tingkat suku bunga hanya 6% per tahun.

 Dengan program KUR BRI 2023 sebesar 50 juta, para debitur bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman modal usaha dengan jangka waktu maksimal hanya 3 tahun saja dan kredit investasi (KI) dalam jangka waktu maksimal 5 tahun.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 70 Juta Lunas Cepat Berkat 7 Strategi Jitu

 Bank BRI menawarkan 4 jenis program pinjaman KUR BRI 2023 yang disiapkan untuk memenuhi beragam kebutuhan modal usaha dunia bisnis dan menuhi kebutuhan konsumen. Berikut ini adalah jenis produk pinjaman KUR BRI 2023:

1. Kredit Modal Kerja

Produk ini disiapkan untuk dapat menunjang modal usaha bisnis Anda. Anda juga bisa mengajukan pinjaman KUR dalam masa waktu maksimal hingga 3 tahun.

2. Kredit investasi

Apabila Anda sedang membutuhkan modal usaha untuk berinvestasi pada bisnis Anda, produk ini dapat menjadi selah satu pilihan yang tepat. Jangka waktu pinjaman produk ini maksimal  adalah 5 tahun.  

3. Kredit Konsumer 

Produk ini sangat sesuai untuk kebutuhan konsumen, seperti unutk pembiayaan perumahan . Suku bunga yang dipatok Bank BRI berbeda-beda tergantung dari jenis kredit yang Anda pilih.

 4. Kredit mikro

Apabila Anda sudah memiliki usaha kecil/ mikro, produk ini bisa membantu Anda dalam meningkatkan modal usaha dengan suku bunga yang rendah. Jumlah maksimal yang bisa Anda klaim adalah 20 juta.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 70 Juta Lunas Cepat Berkat 7 Strategi Jitu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: