Ini Rekomendasi Waterpark di Cilegon yang Cocok untuk Dikunjungi Libur Weekend

Ini Rekomendasi Waterpark di Cilegon yang Cocok untuk Dikunjungi Libur Weekend

Cadas Waterboom-@itcistanatamancadas-

INFORADAR.ID – Bagi kamu yang masih bingung mau liburan kemana atau masih mager dirumah saja, padahal libur weekend sering kamu lalui setiap pekannya.

Nah kali ini, INFORADAR.ID mau rekomendasikan beberapa tempat wisata di Cilegon yang cocok untuk dikunjungi saat weekend tiba.

Libur akhir pekan atau weekend, biasanya banyak orang menghabiskan waktunya dengan berwisata bersama keluarga maupun bersama sahabat.

Tentu dengan cuaca Cilegon yang begitu panas cetar membahana, tidak jarang kebanyakan orang memilih mengisi liburannya dengan bermain wahana air.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi Waterpark di Kota Cilegon yang cocok untuk mengisi waktu libur kamu, sebagaimana INFORADAR.ID melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasinya.

1. Cadas Waterboom

Cadas Waterboom, lokasi ini berada di dalam objek wisata Istana Pasir Cilegon lebih tepatnya di berada di Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Keberadaan objek wisata ini menjadi daya tarik sendiri pengunjung wisatawan dalam maupun dari luar kota. Karena lokasi yang strategis di Jalan Lingkar Selatan makanya tak jarang orang yang singgah ketika mau berkunjung ke pantai Anyar.

Setibanya di Waterboom Cadas, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan bangunan istana yang terbuat dari cadas seperti di negeri dongeng.

Kolam renang pun dilengkapi berbagai fasilitas yang menjadi daya tarik dan perhatian terlebih bagi anak-anak yang suka dengan wahana air.

Biaya tiketnya juga tergolong ringan alias bersahabat dengan kantong kita, yaitu biaya masuk dan terusan ke kolam renang Istana Pasir Cilegon adalah sebesar Rp35 ribu, baik di waktu weekday maupun weekend.

Silahkan catat, waktu beroperasi di Istana Cadas ini dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, bahkan di hari weekend waterboom beroperasi lebih panjang dari pukul 7.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB, tentu tempat ini sangat cocok menjadi salah satu lokasi yang pas untuk mengisi berlibur kamu.

2. Pesona Waterpark

Wisata air satu ini terletak di Jalan Bojonegara KM 3 Kota Cilegon. Meski lokasi ini berbatasan dengan Kota Cilegon. Namun lokasi ini sangat mudah di akses karena berdekatan pusat Kota Cilegon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: