Pantai Pulomanuk Bayah, Wisata Instagramble yang Murah Meriah

Pantai Pulomanuk Bayah, Wisata Instagramble yang Murah Meriah

Pesona dan keindahan Pantai Pulo Manuk, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.-Indra Hutagalung-

INFORADAR.ID - Kabupaten Lebak tepatnya wilayah selatan, memiliki banyak destinasi wisata pantai yang sangat memukau banyak wisatawan. Salah satu pantai tersebut yakni Pantai Pulo Manuk, di Desa Sawarna, Kecamatan, Kabupaten Lebak.

Untuk berkunjung ke pantai ini, membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan dari Kota Rangkasbitung. Lokasi pantai sangat strategis, yang terletak disamping jalan Raya Sawarna-Bayah. Untuk wisatawan tidak akan kesulitan mencari pantai yang terkenal dengan banyak spot foto ini.

Yang menarik dari Pantai Pulo Manuk, pengelola pantai banyak menyediakan spot foto Instagramble. Sehingga pengunjung tidak ada akan bosan jika berkunjung ke pantai Pulo Manuk. Tiket masuk ke Pulo Manuk cukup murah meriah yakni hanya membayar parkir motor sebesar Rp 5 ribu dan mobil Rp 20 ribu.

Selain bisa menikmati keindahan hamparan pasir dan berenang disekitar bibir pantai, wisatawan juga bisa menikmati keindahan pantai dengan duduk santai di lesehan dan taman yang ada sekitar pantai. Menariknya di Pantai ini ada beberapa landmark dan ikon Lebak seperti Leuit Baduy, Spot Foto Instagramble dan landmark tulisan Pulo Manuk.

Pantai ini juga menyediakan beberapa wahana permainan bagi anak-anak, jadi rekomendasi sekali bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga besar. Karena pantai Pulo Manuk ini sangat ramah sekali bagi anak-anak karena banyak wahana permainannya.

Pengunjung yang datang ke pantai tetap berhati-hati jika berenang, karena ombak pantai cukup besar dan kuat sehingga harus tetap waspada. Selain itu pengunjung juga harus berhati-hati dengan kawanan sekelompok monyet ekor panjang yang ada di sekitar pantai.

Jadi untuk anda yang hendak berlibur santai dan murah meriah rekomendasi yang cocok yakni, Pantai Pulo Manuk di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah tepatnya samping Jalan Raya Sawarna-Bayah. (*)

BACA JUGA:Keramat Cokel Curugbitung Lebak, Tujuan Wisata Religi Ribuan Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: