Lima Pantai Wisata Lebak yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Berlibur ke Sawarna

Lima Pantai Wisata Lebak yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Berlibur ke Sawarna

Pantai Tanjung Layar-Sumber foto Tanjung Layar, Ricky Fachiroz-

Masih satu kawasan dan berdekatan dengan pantai Tanjung Layar. Keindahan Pantai Ciantir tak perlu diragukan lagi keindahannya, pantai ini memiliki hamparan pasir putih luas, dan menjadi salah satu pantai yang jarang ditemukan karang berbeba dengan pantai Tanjung Layar dan Goa Langir.

Untuk masuk ke area pantai ini cukup terjangkau, karena masih satu kawasan dengan pantai lainnya di Sawarna yakni cukup membayar Rp 5 ribu. Jadi untuk wisatawan Pantai Ciantir bisa menjadi rekomendasi pilihanmu untuk berlibur.

4. Pantai Legon Pari

Pantai Legon Pari yang berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah. Merupakan salah satu dari pantai yang memiliki keindahan laut yang tenang. Tidak seperti pantai selatan lainnya dengan ombaknya yang besar dan kuat, Pantai Legon Pari memiliki air yang tenang dan cocok bagi wisatawan yang hendak berenang dan bersantai.

Pantai Legon Pari yang merupakan kawasan pantai Sawarna memiliki hamparan pasir putih yang luas dan sangat cocok bagi wisatawan atau pengunjung yang senang dengan keindahan hamparan pasir putih.

Yang menarik dari pantai ini juga wisatawan seakan-akan diberikan kedamaian dan ketenangan karena air lautnya yang tenang dan cocok bagi wisatawan yang ingin healing dan refreshing pikiran.

5. Pantai Karang Taraje 

Pantai Karang Taraje yang berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, memiliki spot menarik dari yakni ada batuan karang yang menjulang tinggi dan memanjang yang sama percis dengan Tanjung Layar. Uniknya keberadaan karang tersebut menjadi atraksi dan spot foto bagi wisatawan.

Menariknya deguran ombak yang menjulang udara, menjadi spot foto yang di abadikan oleh wisatawan yang berkunjung ke pantai yang masuk dalam kawasan pantai Sawarna. Jadi keindahan Pantai Karang Taraje sudah cukup terkenal dengan deguran ombak yang menghempas karang. 

Itulah lima panti yang wajib kamu kunjungi jika berlibur di kawasan Pantai Sawarna, karena dalam satu kawasan kamu akan melihat berbagai macam keindahan pantai dan menikmati keasriannya alamnya. Saat ini semua pantai di Sawarna tentunya sudah dikelola dengan baik yang memiliki fasilitas dan penunjang untuk kenyamanan wisatawan. (*)

BACA JUGA:Kebun Teh Cikuya Suguhkan Spot FotoInstagramable, Wisata Lebak yang Hits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: