Ribuan Wisatawan Masih Padati Pantai Bagedur di Akhir Pekan Libur Lebaran

Ribuan Wisatawan Masih Padati Pantai Bagedur di Akhir Pekan Libur Lebaran

Ribuan wisatawan saat memadati Pantai Bagedur-Nurandi-

INFORADAR.ID - Akhir pekan liburan wisata Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, dipadati ribuan wisatawan pada, Minggu 14 April 2024.

Sesi Yoanita Relawan BPBD Lebak dan Petugas Keamanan Pantai Bagedur mengatakan, wisatawan di Pantai Bagedur terus berdatangan dan memadati sepanjang pantai Bagedur.

"Kondisi pantai Bagedur sangat ramai, dan untuk para pengunjung tetap waspada karena ombak di pantai sedang pasang," kata Sesi saat memantau di Pantai Bagedur, Minggu 14 April 2024.

Diungkapkan Sesi, untuk wisatawan yang membawa anak kecil tetap menjaga anaknya karena kondisi ombak di pantai cukup deras.

"Jadi untuk wisatawan yang membawa anak-anak, untuk menjaga anaknya agar tidak berenang ke tengah pantai," ucapnya.

Sementara itu, Mita pengunjung menyampaikan, kondisi pada akhir pekan liburan angat padat, hingga pengunjug membludak pada setiap area pantai.

"Sangat padat kondisinya, area pakiran juga sangat penuh. Kemungkinan karena ini akhir pekan jadi wisatawan sangat membludak," tandasnya.

Pantai Bagedur sudah menjadi favorit wisatawan setiap libur lebaran. Setiap libur lebaran ada ribuan wisatawan yang datang ke salah satu yang memiliki garis pantai terpanjang di Banten ini.

Keindahan Pantai Bagedur terletak pada hamparan pasir yang luas, sehingga banyak wisatawan yang tertarik datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: