Tabel KUR BRI 2023 Untuk Pinjaman Rp15 juta Dengan Angsuran Rp400 Ribu

Tabel KUR BRI 2023 Untuk Pinjaman Rp15 juta Dengan Angsuran Rp400 Ribu

Ilustrasi seseorang yang memegang uang pinjaman --Freepik @stockking

INFORADAR.ID - Banyak para pelaku UMKM yang mencari informasi mengenai tabel KUR BRI 2023 untuk melihat angsuran bulanannya.

Pada artikel berikut ini, kami akan membahas terkait Tabel KUR BRI 2023 untuk jumlah pinjaman Rp15 juta dengan angsuran hanya Rp400 ribu saja.

Mendapatkan pinjaman dari KUR BRI 2023 merupakan keberuntungan bagi anda para pelaku UMKM, karena tidak semua peminjam lolos dalam mengajukan Pinjaman.

Jika Anda berencana untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 15 juta, artikel ini akan membantu Anda mengetahui jumlah angsuran pinjaman.

Sedangkan untuk pembayaran pinjaman bulanan jangan khawatir, kamu bisa memilih jangka waktu pelunasan 36 bulan (3 tahun), dan cicilan bulanannya hanya Rp400 ribu saja.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 6 Oktober, Pinjaman Rp10 Juta, Cicilan Cuma Rp304 Ribu Per Bulan

Untuk persyaratannya, anda hanya tinggal lampirkan persyaratan pinjaman Kur BRI, antara lain KTP, KK, Surat Keterangan Usaha (SKU) dari kelurahan/desa.

Poin kunci dari evaluasi kredit adalah bisnis yang layak yang telah aktif setidaknya selama 6 bulan.K emudian tidak memiliki pinjaman bank lain saat ini juga tidak memiliki kredit, dan Anda memiliki riwayat kredit yang baik. 

Ada dapat meminjam Rp15 juta untuk tambahan modal usaha di sektor pertanian, perikanan, peternakan dan produksi perkebunan. Namun, jumlah maksimum cadangan hanya 4 permohonan pinjaman.

Selain itu, Anda dapat meminjam kur BRI untuk menambah modal Anda di bidang perdagangan dan jasa. Misalnya, toko kelontong, kios, bengkel menjahit, dan lain sebagainya. Namun, ini terbatas pada 2 kredit.

Untuk informasi cara pengajuan pinjaman Kur silahkan datang ke kantor divisi BRI di masing-masing daerah. Atau website resmi kur.bri.co.id

BACA JUGA:Angsuran KUR BRI 3023, Ini Kategori UMKM yang Dijamin Lolos

Ini adalah contoh simulasi angsuran jangka waktu pinjaman dari 12 hingga 36 bulan dengan tingkat bunga yang berlaku sebesar 6% pertahun

Masa berlaku 12 bulan dengan Cicilan sebesar Rp1.290.996 perbulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id