Brosur KUR BRI 2023 Bisa Pinjam Hingga 500 Juta, Ini Aturan Pinjamannya

Brosur KUR BRI 2023 Bisa Pinjam Hingga 500 Juta, Ini Aturan Pinjamannya

KUR BRI--instagram/ @bankbri_id

INFORADAR.ID - Saat ini banyak masyarakat yang mencari paket cicilan KUR BRI 2023 dengan plafon Rp500 juta untuk mengetahui besaran bulanannya. angsuran yang harus dibayar.

Memang KUR BRI 2023 sudah dibuka namun dengan aturan peminjaman baru yang berbeda dengan syarat dan ketentuan  tahun sebelumnya.

Banyak orang mencari brosur KUR BRI 2023 untuk mengetahui syarat pinjaman terkini, dokumen pengajuan, dan suku bunga.

Sebagai informasi, KUR BRI 2023 memiliki tingkat bunga 3% dan plafon maksimum atau persyaratan pinjaman tanpa agunan berbeda-beda.

Program KUR BRI 2023 bertujuan untuk memperkuat kapasitas permodalan dunia usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan yang bertujuan mendorong pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Kehadiran Kredit Usaha Rakyat di BIS menjadi berkah bagi komunitas UMKM yang sedang membuka usaha sendiri dan menghadapi kesulitan permodalan.

Ada tiga jenis kredit usaha rakyat yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia ini, yakni Super Mikro, Mikro, dan Kecil. Masing-masing memiliki suku bunga dan syarat pinjaman yang berbeda.

BACA JUGA:Buruan Serbu, BRI tawarkan Pinjaman KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah

Berikut penjelasan rinci masing-masing jenis KUR BRI 2023 beserta maksimal pinjaman atau plafon, suku bunga, dan aturan terbaru:

1. KUR BRI 2023 Super Mikro

- Maksimal pinjaman Rp 10 juta

- Suku bunga 3 persen per tahun

2. KUR BRI 2023 Mikro

- Maksimal pinjaman atau plafon Rp 100 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: