Buruan Serbu, BRI tawarkan Pinjaman KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah

Buruan Serbu, BRI tawarkan Pinjaman KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah

Tampilan KUR BRI 2023-Youtube Bank BRI-

INFORADAR.ID - Apabila anda sudah lama merencanakan ingin membuka usaha dan ingin melakukan pengajuan pinjaman ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program Kredit Usaha Rakyat  atau KUR BRI 2023 sebagai modal usaha, disarankan untuk tidak menunda-nunda. Pasalnya, anda bisa mendapatkan bunga cukup rendah.

Dalam laman https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur, yang diakses Inforadar.id, Senin 25 September 2023, BRI tengah tawarkan bunga spesial bagi masyarakat yang hendak melakukan pinjaman modal usaha dari program KUR BRI 2023.

Dengan besaran bunga hanya 3 persen, dan berlaku untuk pengajuan Program KUR BRI 2023 pinjaman KUR Super Mikro, debitur bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp10 juta.

"Bunga spesial, suku bunga terbaru 3% Efektif per tahun untuk pinjaman KUR Super Mikro plafond sampai dengan Rp10 jura," tulis pada laman https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur

Anda berminat? bisa langsung mendatangi kantor BRI terdekat. Apabila anda tidak memiliki waktu yang cukup karena kesibukan lain, tidak perlu khawatir karena pinjaman KUR BRI dapat diajukan secara online.

BACA JUGA:KUR BRI 2023, Pinjam Rp20 Juta Cicilan Cuma Rp600 Ribuan Perbulan

Setelah muncul tampilan dari laman website tersebut, anda bisa membaca-baca terlebih dahulu. Apabila dirasa sudah cukup, bisa langsung klik " Siap ajukan pinjaman kredit?" yang terdapat di halaman paling bawah. Setelahnya akan terdapat menu bertuliskan 'Ajukan Kredit Sekarang', berikut akan tampil laman bertuliskan 'Pengajuan Atas Nama Perorangan'.

Di bawahnya terdapat tulisan 'Ajukan Pinjaman', tinggal klik, kemudian pilih menu 'Daftar disini'. Selanjutnya, ikuti petunjuk yang diinstruksikan di laman tersebut. Pastikan anda telah memiliki alamat email yang aktif, karena konfirmasi BRI akan dikirimkan melalui email anda.

Sebagai informasi, pengajuan pinjaman modal usaha dari program KUR di BRI, baik mendaftar secara online maupun langsung datang ke kantor BRI, anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen pendukung persyaratan pengajuan. Diantaranya, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK), termasuk Surat Keterangan Usaha yang dapat diminta dari Lurag atau Kepala Desa domisili tempat anda membuka usaha.

Jadi tunggu apalagi, buruan daftar KUR di BRI untuk mendapatkan bunga rendah sehingga usahamu dapat berkembang dengan cepat.(*)

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Bisa untuk Berbagai Jenis Usaha, Ini Informasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: