Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 , Berikut Tabel Angsuran dan Syaratnya

Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 , Berikut Tabel Angsuran dan Syaratnya

Tabel angsuran KUR BRI 2023-Bank BRI-

INDORADAR.ID - Tanyakan tentang tabel angsuran KUR BRI 2023 dengan plafon Rp 100 juta, syarat mudah dan pencairan pinjaman cepat dalam beberapa hari.

Produk pinjaman dari KUR BRI 2023 ini merupakan solusi bagi para pengusaha yang ingin mendapatkan modal dalam waktu singkat.

KUR BRI 2023 menawarkan pinjaman hingga maksimal Rp 500 juta dan syaratnya mudah, Terdapat tiga jenis Kredit Usaha Rakyat yang masing-masing memiliki plafon kredit yang berbeda.

Oleh karena itu, para pencari pinjaman dapat memilih jenis pinjaman KUR BRI 2023 sesuai dengan kebutuhan pembiayaan usahanya: Jika membutuhkan dana sebesar Rp 100 juta, maka disarankan untuk memilih KUR BRI 2023 Mikro.

Berikut ini adalah informasi mengenai tabel angsuran KUR BRI 2023 hingga Rp 100.000, persyaratan dan dokumen bagi pemohon utang.

Mengetahui tabel angsuran sangat penting saat mengajukan pinjaman ke bank karena memungkinkan Anda untuk memilih jangka waktu sesuai dengan kemampuan setoran bulanan. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengecek persyaratan yang harus dipenuhi.

BACA JUGA : Ini Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 Terbaru, Simak Syarat Lengkapnya

Untuk KUR Mikro dengan plafon kredit Rp 100 juta (maksimal), syarat-syaratnya adalah sebagai berikut

1. Tidak ada pinjaman/peminjaman untuk investasi usaha/modal kerja; 2. Tidak ada pinjaman/peminjaman untuk investasi usaha/modal kerja

- Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga;

- Kredit dengan skema/skala ultra mikro, dll., dan/atau

- pinjaman kepada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pendanaan berbasis digital; dan/atau

2. Telah berdomisili di wilayah setempat paling sedikit enam bulan; dan

3. Peminjam KUR pertama kali dikenakan suku bunga 6% per tahun untuk pinjaman R10 juta atau lebih. Namun, suku bunga yang dikenakan kepada nasabah bisa mencapai 7% dan hingga 9% jika meminjam lebih dari satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: