Empat Keuntungan Menggunakan KUR BSI Bagi Pelaku UMKM

Empat Keuntungan Menggunakan KUR BSI Bagi Pelaku UMKM

Ilustrasi pengajuan KUR BSI 2023-Instagram @lifewitbbsi-

INFORADAR.ID- Bank Syariah Indonesia (BSI) menyediakan Kredit Usaha (KUR) untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tahun 2023. KUR BSI ini memberikan segala kemudahan bagi para pelaku UMKM yang akan mengembangkan usahanya.

Saat ini BSI menyediakan, tiga jenis KUR yang bisa digunakan oleh para pelaku UMKM dengan segala keunggulan khusus untuk pembiayaan dalam mengembangkan usaha kedepannya.

Dikutip dari laman resmi BSI, ada empat keunggulan KUR BSI, yakni : 

1. Proses mudah dan cepat

2. Bebas biaya provisi dan administrasi

3. Berbagai skema sesuai dengan kebutuhan produktif nasabah

4. Angsuran ringan

Dengan keunggulan tersebut, bagi anda yang hendak mengajukan KUR ada dua pilihan yang bisa dilakukan yakni mengajukan ke kantor BSI terdekat dan mengajukan melalui aplikasi yang bisa di download melalui gadget anda.

Adapun KUR BSI 2023 memiliki tiga pilihan produk yang bisa digunakan oleh anda, yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM sesuai dengan kebutuhan dan pembiayaan usaha untuk kedepannya. Berikut tiga jenis KUR BSI 2023 di antaranya:

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp10 Jutaan, Pilihan Pas UMKM yang Butuh Tambahan Modal dengan Angsuran Ringan

1. BSI KUR Super Mikro

KUR BSI yang ini diperuntukkan bagi UMKM yang memerlukan modal kerja dan investasi dengan plafon hingga sebesar Rp 10 Juta. BSI KUR Super Mikro merupak solusi cepat untuk pelaku UMKM yang membutuhkan dana dalam jumlah yang lebih kecil untuk membangun dan mengembangkan usaha.

2. BSI KUR Mikro

BSI KUR Mikro merupakan dana yang cocok bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana lebih besar, dengan plafon mulai dari Rp. 10 Juta hingga Rp. 50 Juta. Untuk pelaku UMKM dan usaha lakukan jika membutuhkan dan yang lebih besar bisa memilih BSI KUR Mikro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: