Nih Cara Nonton Video Bisa Dapet Koin di TikTok

Nih Cara Nonton Video Bisa Dapet Koin di TikTok

Aplikasi Tiktok--freepik @vectonauta

Cara dapat koin di TikTok dengan menonton video berikutnya yakni dengan menekan tombol merah. Kemudian, pengguna pun dapat langsung menonton video yang diperlukan.

Perhatikan Ketentuan yang Berlaku

Untuk melaksanakan tahap selanjutnya dalam cara dapat koin di TikTok dengan menonton video, pengguna juga harus memperhatikan beberapa ketentuan. Ketentuan ini ditetapkan oleh pihak TikTok sendiri.

Ketentuan penggunaan TikTok untuk memperoleh koin yakni ketika pengguna menonton video dengan durasi 15 hingga 30 menit, masing-masing pengguna akan memperoleh 2.000 koin untuk 5 menit waktu menonton dan 7.000 koin untuk 15 menit waktu menonton dan 15.000 koin untuk 30 menit waktu menonton.

Cara dapat koin TikTok dengan mengundang teman

Pada dasarnya, cara dapat koin di TikTok dengan mengundang teman ini menggunakan kode referal, teman yang diundang harus menggunakan kode tersebut akan pengguna utama memperoleh koin. Berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan:

  1. Buka Aplikasi TikTok dan Login atau Buat Akun.
  2. Klik ‘Profile’ pada bagian kanan bawah jika di layar smartphone dan di layar bagian atas jika melalui browser laptop.
  3. Klik menu ‘Me’.
  4. Klik logo koin di bagian kiri atas profil.
  5. Bagikan link ke teman-teman yang ingin diundang.
  6. Klik ‘Undang’ dan dapatkan kode.
  7. Ajak teman mengunduh TikTok.
  8. Ajak teman memasukkan kode undangan pengguna utama. (*)

BACA JUGA:TikTok VS Instagram Reels, Mana yang Terbaik?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: