Asyik Ada Tabel KUR BSI, Pinjaman Rp2 Juta Sampai Rp300 juta Hanya Bayar Angsuran Segini

Asyik Ada Tabel KUR BSI, Pinjaman Rp2 Juta Sampai Rp300 juta Hanya Bayar Angsuran Segini

Tabel bayaran angsuran BSI KUR dari Rp2 juta sampai Rp500 juta-Tangkapan Layar Facebook Dana KUR Syariah -

INFORADAR.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI) secara resmi menerbitkan produk KUR BSI atau pembiayaan bersubsidi pemerintah dengan bunga rendah kepada masyarakat untuk modal kerja dan investasi.

Produk layanan KUR BSI yang ditawarkan berupa pinjaman uang dengan plafon, mulai dari Rp2 juta sampai Rp300 juta.

Plafon pinjaman KUR BSI sebesar Rp2 juta sampai Rp300 juta dapat diangsur dengan cicilan bulanan sangat murah karena bunga per tahun kurang lebih hanya 6 persen.

Angsuran setiap bulannya dapat diketahui dari Tabel BSI KUR yang telah diedarkan oleh bank BSI di masing - masing daerah.

Berdasarkan tabel BSI KUR, untuk pinjaman Rp2 juta  dengan tenor atau jangka waktu pinjaman atau kredit yang diberikan kepada debitur (peminjam) untuk membayarkan angsuran pinjaman yang diberikan oleh peminjam selama 12 bulan atau se tahun hanya Rp175.000 per bulan.

Kemudian pinjaman Rp5 juta dengan tenor selama tiga tahun atau 36 bulan maka angsuran perbulan Rp147.222.

Pinjaman Rp50 juta dengan tenor lima tahun atau 60 bulan maka angsuran atau bayar cicilannya cuma Rp916.600.

Selanjutnya pinjaman Rp100 juga dengan tenor lima tahun atau 60 bulan maka angsuran atau cicilan per bulan hanya bayar Rp1.833.333

Pinjaman BSI KUR sebesar Rp200 juga dengan tenor lima tahun atau 60 bulan perbulan hanya bayar cicilan Rp3.666.667.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Riba di Sini

Sedangkan untuk pinjaman BSI KUR Rp300 juta, maka debitur atau nasabah yang mengajukan tenor lima tahun atau 60 bulan bayar cicilan Rp5.500.000 per bulan.

Dengan BSI KUR Rp,2 juta sampai Rp,300 juta ini tentunya sangat murah karena setiap bulannya sangat terjangkau. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan debitur yang kepepet dengan kebutuhan tambahan modal kerja buat usaha ataupun menambah investasi.

Sebaiknya segera ajukan BSI KUR apabila memang membutuhkan bantuan pembiayaan. Jangan sampai pinjam uang kepada lembaga keuangan yang tidak dijamin oleh OJK.

Apabila butuh cepat bisa hubungi BSI melalui kantor cabang terdekat ataupun bisa dilakukan secara online. Sekarang BSI sudah menjadi bank digital sehingga pelayanan bisa diproses secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: