KUR BSI terbaru 2023, Cara Mengajukan Pinjaman Lengkap dengan Syarat dan Jenisnya

KUR BSI terbaru 2023, Cara Mengajukan Pinjaman Lengkap dengan Syarat dan Jenisnya

Tabel KUR BSI --Radargroup

INFORADAR.ID - Bank Syariah Indonesia atau BSI merupakan salah satu lembaga keuangan yang ditunjuk pemerintah sebagai penyalur KUR BSI 2023.

 Pilihan tertentu mungkin cocok bagi Anda untuk menambah modal usaha, KUR BSI 2023 tersedia gratis.

 Di bawah ini kami juga memberikan informasi mengenai Tabel KUR BSI terbaru 2023, beserta syarat dan cara pengajuan KUR yang dapat Anda lakukan melalui kantor BSI terdekat atau secara online.

 Masyarakat yang membutuhkan tambahan modal dapat menggunakan KUR BSI sebagai referensi, khususnya para pengusaha atau UMKM yang membutuhkan pinjaman tanpa bunga.

 Berkat KUR BSI Anda dapat memberikan pinjaman tanpa bunga atau riba. Karena KUR BRI menggunakan mekanisme suku bunga KUR 6% dengan margin  yang jelas dengan akad ijarah, murabahah dan MMQ. Terdapat beberapa pilihan pinjaman kredit usaha rakyat atau KUR yang disediakan BSI, diantaranya KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro.

Ketiga jenis KUR BSI ini memiliki memiliki syarat dan ketentuan berbeda.

BACA JUGA:Selain KUR, BSI Juga Menawarkan Pinjaman untuk Karyawan, Limit Hingga Rp50 Juta

KUR Super Mikro adalah program pembiayaan untuk UMKM sebagai pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi. KUR Super Mikro memberikan pinjaman maksimum Rp 10 juta dan bebas biaya administrasi.

Sedangkan KUR Mikro BSI merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit yang lebih besar. Nasabah bisa mengajukan KUR Mikro dengan nominal di atas Rp 10 juta sampai Rp 50 juta.

Sementara KUR Kecil merupakan program pembiayaan modal kerja dan investasi bagi UMKM dengan limit lebih besar lagi. Setidaknya nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan lewat KUR Kecil dengan nilai lebih dari Rp 50 juta sampai Rp 500 juta.

Sebelum ke syarat dan cara mengajukan KUR BSI 2023. Berikut ini tabel angsuran KUR BSI yang bisa kamu pilih

Syarat Mengajukan KUR BSI

Melansir laman resmi bankbsi.co.id, berikut merupakan syarat pengajuan Kredit Usaha Rakyat melalui Bank Syariah Indonesia:

- Warga Negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: