Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Ilustrasi anime Jujutsu Kaisen Season 2.-@JJK_Spoilers-twitter.com

Namun, langsung menuju ke aksi eksplosif dari Insiden Shibuya Jujutsu Kaisen Season 2 dan memanfaatkan kehebohan tersebut mungkin terlihat seperti sebuah langkah bisnis yang baik, namun hal tersebut mengurangi cerita.

BACA JUGA:Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Laman screenrant.com mengatakan plot Jujutsu Kaisen Season 2 tidak selalu buruk, karena teman Yuji tidak akan memainkan peran penting dalam seri ini mulai saat ini (kecuali jika Gege berniat untuk membawanya kembali sebagai kejutan di akhir manga), tetapi akan membuat seri ini menjadi lebih buruk bagi para penggemar.

Sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali para penggemar melihat Yuji, Nobara, dan Fushiguro bersama, dan menunjukkan mereka bersenang-senang sebelum alur cerita insiden Shibuya yang serius akan membantu memperkenalkan mereka kembali ke seri ini.

Untungnya bagi para penggemar, Studio MAPPA memahami pentingnya memasukkan adegan-adegan ini ke dalam anime.

Namun, ketika mereka merenung setelah musim berakhir, mereka akan bersyukur atas jeda yang tenang ini karena sekali lagi membuktikan bahwa adaptasi animasi MAPPA dari manga Jujutsu Kaisen Season 2 berhasil, dan para penggemar dapat yakin bahwa mereka dapat menantikan arc berikutnya. (*)

BACA JUGA:Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com