Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

Battle of Surabaya, salah satu anime buatan Indonesia yang keren dan wajib ditonton!-MLDSPOT-

INFORADAR.ID - Anime kini bukan hanya milik Jepang, banyak negara lain, termasuk negara kita, yang juga memproduksi Anime buatan Indonesia.

Anime buatan Indonesia mungkin masih sedikit kalah dengan anime Jepang dalam segi grafis maupun pengembangan cerita yang didasari oleh fantasi. Namun ada kok beberapa anime buatan Indonesia yang bagus.

Apa saja anime buatan Indonesia yang keren dan wajib ditonton bareng bestie (sahabat)?

Ada beberapa anime buatan Indonesia yang dieksekusi dengan hebat dan layak dinikmati bersama sahabat Anda. Misalnya:

Battle of Surabaya

Anime Battle of Surabaya. Anime Battle of Surabaya diproduksi oleh MSV Pictures, menampilkan animasi dan efek kualitas tinggi. Banyak artis terkenal tanah air yang mengisi suara di Battle of Surabaya.

Animasi buatan Indonesia ini telah meraih berbagai penghargaan di dalam dan luar negeri.

Battle of Surabaya merupakan cerita berlatarbelakang pasca kemerdekaan Indonesia. Tokoh utama anime ini adalah Musa. Musa adalah pengantar surat di tengah pendudukan tentara Belanda di Surabaya.

Si Juki

Komik Si Juki sangat sukses sehingga sebuah film dan serial animasi diproduksi. Meskipun gayanya kartun, animasinya digambar dalam bentuk 2D, seperti dalam filmnya. Film pertama, Panitia Hari Akhir karya Pionicon dan Kumata, bercerita tentang Juki yang dengan panik berusaha menghentikan meteor yang jatuh ke bumi.

Kisah Juki berlanjut dalam serial Si-Juki Anak Kosan yang tersedia di Disney+, yang mengisahkan keseharian Juki sebagai seorang siswa.

Trese

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: