One Piece Live Action Season 2: Naskah Selesai, Inilah Bocoran Tanggal Rilis dan Plot Ceritanya

One Piece Live Action Season 2: Naskah Selesai, Inilah Bocoran Tanggal Rilis dan Plot Ceritanya

Inilah bocoran plot cerita serta tanggal rilis dari One Piece Live Action Season [email protected]

Namun setelah menyaksikan ending dan teaser karakter serta kesuksesan acaranya, kami yakin pengumuman resmi akan segera dilakukan.

Lebih jauh lagi, dikutip dari laman beebom.com, Marty Adelstein, CEO dari Tomorrow Studios, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa naskah untuk musim kedua live-action One Piece telah selesai dan siap.

Karena pemogokan SAG-AFTRA masih berlangsung di Hollywood, kru produksi menunggu sinyal hijau dari Netflix serta penyelesaian akhir atas masalah ini.

Setelah semuanya jelas, kita bisa mengharapkan pengumuman musim 2 dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA:5 Karakter yang Paling Diremehkan Keberadaannya di Anime One Piece

Tak hanya itu, presiden Tomorrow Studios Becky Clements mengungkapkan bahwa Season 2 bisa diluncurkan paling cepat tahun depan. “Antara satu tahun hingga 18 bulan, kami mungkin siap mengudara,” tambahnya. Dikutip INFORADAR pada Minggu 10 September 2023.

Seperti disebutkan di atas, skrip untuk musim 2 sudah siap tetapi mungkin memerlukan beberapa penyempurnaan sebelum pengambilan gambar dimulai. 

Jadi ya, One Piece live action season 2diperkirakan akan dirilis sekitar akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Perlu diingat, ada kelelahan superhero yang sedang berlangsung di Hollywood, dan kita sekarang melihat lebih banyak adaptasi manga Jepang (dengan Naruto live-action dikabarkan sedang dalam proses).

One Piece live action season 2 juga akan terus berfokus pada Bajak Laut Topi Jerami yang menjelajahi lautan berbahaya dan mengunjungi pulau-pulau baru selama petualangan mereka untuk menemukan harta karun One Piece yang legendaris.

BACA JUGA:One Piece: 6 Buah Iblis yang Setara dengan Hito Hito no Mi, Model: Nika

Lebih penting lagi, Anda juga dapat menemukan Luffy merekrut beberapa anggota baru untuk kru juga.

Sejak musim pertama mengadaptasi East Blue Saga (tidak termasuk arc Logue Town), kita akan melihat arc ini (bab Manga: 96-100, episode Anime: 45-53) sebagai yang pertama mendapatkan adaptasi live-action di musim berikutnya.

Setelah itu, Season 2 akan mengadaptasi saga kedua One Piece, yaitu Alabasta Saga (Bab Manga: 101-217, Episode Anime: 62-135).

Nah itulah sedikit mengenai rumor, plot, atau tanggal rilis One Piece live action season 2. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com