One Piece Live Action Season 2: Naskah Selesai, Inilah Bocoran Tanggal Rilis dan Plot Ceritanya

One Piece Live Action Season 2: Naskah Selesai, Inilah Bocoran Tanggal Rilis dan Plot Ceritanya

Inilah bocoran plot cerita serta tanggal rilis dari One Piece Live Action Season [email protected]

INFORADAR.ID Dengan kesuksesan global dari season pertama live-action One Piece, satu pertanyaan yang muncul di benak semua orang adalah, “Apakah akan ada Season 2?”

Ya, One Piece live action season 2 hampir dikonfirmasi. Jika Anda pernah menonton musim pertamanya, Anda pasti tahu bahwa musim itu diakhiri dengan teaser karakter baru, yang mengisyaratkan awal dari petualangan yang luar biasa.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah kita akan mendapatkan One Piece live action season 2 atau tidak, teruslah membaca artikel ini untuk mengetahuinya.

Inilah semua yang diketahui tentang One Piece live action season 2 sejauh ini, termasuk rumor tanggal rilis, plot, bocoran, dan rumor.

Serial One Piece live action season pertama Netflix telah diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus di seluruh dunia.

BACA JUGA:One Piece Live Action Menegaskan Perlu Lebih Banyak Tentang Koby Dalam Anime dan Manga

Selain itu, baik penggemar lama maupun pemula dapat menikmati pertunjukan ini secara setara, meskipun dengan sedikit kekurangan.

Namun, kebaikan yang dihasilkan dari tayangan live-action ini adalah berhasil mematahkan kutukan adaptasi anime yang selama ini menghantui setiap adaptasinya.

Misalnya Cowboy Bebop, Death Note, Dragon Ball, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun kesuksesan season 1 memberi kita harapan untuk One Piece live action season 2, dan Netflix tampaknya juga siap untuk itu.

Kesuksesan besar serial ini kemungkinan besar akan membuat Netflix memberi lampu hijau untuk musim keduanya.

BACA JUGA:5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Namun, jumlah penonton di minggu-minggu mendatang juga akan memainkan peran penting dalam membantu Netflix menentukan nasib live-action One Piece. 

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari staf produksi (Tomorrow Studios) maupun Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com