5 Karakter yang Paling Diremehkan Keberadaannya di Anime One Piece

5 Karakter yang Paling Diremehkan Keberadaannya di Anime One Piece

Smoker dan Tashigi, keduanya termasuk karakter yang paling diremehkan di One Piece-sportskeeda.com-

INFORADAR.ID - Pada serial anime One Piece ada beberapa karakter yang paling diremehkan keberadaannya lho.

Padahal kelima karakter yang paling diremehkan tersebut memiliki andil besar dalam perkembangan cerita serial One Piece.

One Piece adalah anime yang sedang tayang saat ini, yang telah mendapatkan popularitas karena karakternya yang berbeda dan alur ceritanya yang orisinil, namun memiliki beberapa karakter yang paling diremehkan keberadaannya.

Sejak serial ini mulai ditayangkan, banyak penggemar yang menikmati karakter uniknya, seperti Zoro dan Nami. Namun demikian, ada begitu banyak kepribadian sehingga sulit untuk melacak semua kepribadian dalam serial ini.

BACA JUGA:10 Karakter Antagonis Terbaik di Anime One Piece

Dilansir dari laman dualshockers, inilah lima karakter yang paling diremehkan dalam dunia One Piece tersebut:

5. Jaguar D. Saul

Jaguar D. Saul adalah mantan Wakil Laksamana di Angkatan Laut sebelum mendirikan Pulau Ohara. Jaguar D. terlihat berada di belakang Nico Robin dan dengan cepat menjadi sahabatnya ketika panggilan buster diumumkan di Ohara.

Pada ibu Robin, Saul berjanji untuk melindungi Nico Robin. Oleh karena itu, dia adalah alasan mengapa Robin dapat melarikan diri dari pulau itu tanpa cedera.

4. Kureha

Di posisi keempat ada Kureha, seorang teman dan guru Chopper. Kureha bertemu dengan geng Topi Jerami dan chopper pada saat yang sama di Drum Island. Meskipun lebih tua, Kureha memiliki rambut beruban dan berbagai keterampilan bertarung.

3. Tashigi

Meskipun sering muncul dalam serial anime yang sangat dicintai, Tashigi tidak menerima cinta yang layak diterimanya. Tashigi sering dipasangkan dengan Smoker, membuat mereka menjadi duo yang bermasalah bagi tim Topi Jerami. Baik Luffy dan Zoro mengalami kesulitan dengan mereka.

Namun, meskipun seorang angkatan laut, Tashigi memiliki kompas moral yang sangat baik. Sebagai hasilnya, dia berulang kali membuat keputusan yang menguntungkan para manusia jerami. Berkat fakta ini, Tashigi memberikan dinamika yang unik pada serial One Piece ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com