One Piece: 6 Buah Iblis yang Setara dengan Hito Hito no Mi, Model: Nika

One Piece: 6 Buah Iblis yang Setara dengan Hito Hito no Mi, Model: Nika

Hito Hito no Mi [email protected]

INFORADAR.ID - Buah iblis model Hito hito no Mi: Nika, atau Gomu Gomu no Mi alias buah karet, adalah buah zoan legendaris yang dimiliki oleh Luffy dalam One Piece.

Baru-baru ini, identitas asli buah iblis ini terungkap kepada para penggemar One Piece, dan ternyata memiliki kemampuan luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Buah iblis di anime One Piece ini memberikan penggunanya tubuh yang terbuat dari karet dan kemampuan untuk menyebarkan kebebasan dan kegembiraan ke mana pun ia pergi. Singkatnya, buah ini mengubah penggunanya menjadi pejuang kebebasan.

Mengingat konyolnya kemampuan ini, hanya ada sedikit Buah Iblis yang bisa menandinginya di dunia One Piece. Dilansir dari laman gamerant.com, inilah diantaranya:

6. Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu

Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu, Buah iblis mitologi Zoan yang kuat yang dimakan oleh Kaisar Laut. Memakan buah iblis ini mengubah Kaidou menjadi naga ular dari timur yang dapat menghembuskan api, membuat serangan angin, dan memanggil petir.

Yang terbaik dari semuanya, berkat buah ini, Kaidou memiliki stamina yang luar biasa dan sebagian besar serangan tidak melukainya.

5. Soru Soru no Mi

Buah iblis ini, yang juga dikenal sebagai buah roh, dulunya merupakan kekuatan mantan Kaisar Laut Charlotte Linlin. Buah iblis ini sangat kuat dan memberikan kekuatan kepada Big Mom untuk mengendalikan semua jiwa yang ada. Dia dapat dengan mudah memberi atau mengambil jiwa sebanyak yang dia inginkan dalam bentuk kehidupan.

4. Mero Mero no Mi

Buah Mello Mello adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh Boa Hancock. Ini adalah buah yang sangat kuat sehingga bahkan Blackbeard, salah satu Kaisar Laut, mencarinya sendiri.

Hancock dapat menjadikan batu mereka yang memiliki perasaan tertarik padanya. Dia juga dapat membatukan benda mati seperti bola meriam dan Pacifica.

3. Gura Gura no Mi

Gura Gura no Mi adalah buah iblis paramecia yang paling kuat dalam sejarah. Penggunanya dapat menyebabkan gempa bumi dari tubuh mereka sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com