Butuh Modal Rp500 Juta, Ambil Pinjaman KUR BSI Aja

Butuh Modal Rp500 Juta, Ambil Pinjaman KUR BSI Aja

Tampilan BSI KUR Kecil- Tangkapan Layar Website Resmi Bank BSI-

INFORADAR.CO.ID - Bank BSI ialah bank yang bergerak di bidang perbankan syariah yang kini tengah meluncurkan program pemberian modal usaha atau KUR BSI sebesar Rp100 juta sampai Rp500 juta kepada nasabahnya.

Pemberian bantuan modal tersebut disalurkan melalui KUR BSI Mikro dengan plafon Rp10 juta sampai Rp100 juta dan KUR BSI Kecil dari Rp100 juta sampai Rp500 juta.

Bantuan modal usaha melalui jasa KUR BSI sangat mudah, cepat dan berkah. Proses pinjaman dapat dilakukan secara online dengan waktu persetujuan kurang lebih selama tiga hari.

Berdasarkan website resmi Bank BSI, bersedia membantu mengembangkan usaha nasabah melalui BSI KUR Mikro.

Dengan fasilitas pembiayaan program pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan plafond di atas Rp10 Juta sampai dengan Rp100 Juta.

Modal diberikan kepada pelaku UMKM untuk tujuan tambahan modal kerja dan investasi. Jadi bagi pelaku UMKM bisa memanfaatkan BSI KUR Mikro ini untuk mengembangkan usahanya.

BACA JUGA:KUR BSI Tanpa Riba, Cek Keunggulan, Syarat dan Ketentuannya di Sini

Melalui Bank BSI ini, memiliki keunggulan pengajuan pembiayaan

bisa dilakukan secara online melalui website BSI atau landing page

BSI KUR Mikro. Serta margin juga murah hanya 6 persen per tahun.

Bagi nasabah yang akan mengajukan KUR tinggal klik https://salamdigital.bankbsi. Selanjutnya proses pembiayaan

lebih cepat karena melalui aplikasi Ikurma yang bisa di akses marketing dan pemutus dari handphone dengan maksimal persetujuan selama tiga hari.

Kemudian setiap nasabah juga bebas biaya administrasi dan provisi. Serta untuk persyaratan juga sangat mudah tinggal mengisi identitas diri, agunan, syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun ketika memang modal usaha dinilai masih kurang maka dapat mengajukan BSI KUR Kecil dengan plafond diatas Rp100 Juta sampai dengan Rp 500 Juta untuk tujuan modal kerja, investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: