Yuk Intip Keuntungan Menggunakan Livin By Mandiri Aplikasi Digital Bank Mandiri

Yuk Intip Keuntungan Menggunakan Livin By Mandiri Aplikasi Digital Bank Mandiri

Aplikasi Digital Bank Mandiri memudahkan nasabah dalam melakukan segala transaksi--Tangkap layar instagram/@Bank Mandiri

INFORADAR.ID - Bank Mandiri terus mengakselerasi dan mengoptimalkan transformasi digital berteknologi tinggi untuk meningkatkankinerja perusahaan dan mengoptimalkan layanan kepada nasabah.

Salah satunya, Digital Bank Mandiri menawarkan solusi perbankan digital melalui superApp Livin by Mandiri yang memiliki banyak Kelebihan.

Livin by Mandiri adalah layanan perbankan berbasis aplikasi yang menghubungkan semua kebutuhan remitansi nasabah Bank Mandiri.

Livin by Mandiri Super App merupakan versi penyempurnaan dari aplikasi Digital Bank Mandiri sebelumnya, yaitu Mandiri Online. 

Sebagai aplikasi Digital bank Mandiri yang hebat, Livin by Mandiri memiliki fitur dan layanan yang lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya. Layanan yang ditawarkan mulai dari pembukaan rekening baru secara online, proses pembayaran, partisipasi dalam ekosistem pasar dan investasi.

Dengan aplikasi Livin by Mandiri, nasabah memiliki kendali penuh atas keuangannya dengan semua produk perbankan.

Misalnya, tidak perlu datang ke bank untuk membuka tabungan atau deposito, adanya sistem keamanan yang terintegrasi, transaksi keuangan yang lengkap, pencatatan transaksi yang lengkap.

Nasabah juga dapat dengan mudah melakukan pemblokiran kartu debit dan kartu kredit serta mengubah cicilan kartu kredit.

BACA JUGA : Mau Pengajuan KUR di Bank Mandiri? Simak Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023

Dengan menggunakan Aplikasi Digital Bank Mandiri, Kamu tentu akan mendapat banyak keuntungan. berikut bebrapa keuntungan yang akan kamu dapat ketika menggunakan Livin by Mandiri 

1.  Akses instan. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengakses menu-menu favorit tanpa harus login terlebih dahulu. Hal ini lebih praktis dibandingkan dengan aplikasi perbankan pada umumnya.

2.  Memudahkan nasabah untuk melakukan pengecekan saldo. Pada aplikasi perbankan pada umumnya, nasabah harus login terlebih dahulu untuk mengecek saldo. Namun dengan Livin by Mandiri, Anda tidak perlu login untuk mengecek saldo.

3.  Mudah menghubungkan e-wallet favorit Kamu. Misalnya, kamu bisa menghubungkan ke Gopay, Ovo, Dana, Shopee Pay, dan dompet elektronik lainnya. Ini adalah fitur integrasi e-wallet

4.  tarik tunai tanpa kartu. Dengan fitur ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu meski pun lupa membawa kartu ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: