Tayang Besok, Begini Sinopsis Film Sleep Call Karya Fajar Nugros. Enggak ada Spoiler Alert ya!

Tayang Besok, Begini Sinopsis Film Sleep Call Karya Fajar Nugros. Enggak ada Spoiler Alert ya!

Poster film Sleep Call yang akan tayang di Bioskop hari ini-Screen Shot akun official instagram IDN Pictures-

INFORADAR.ID - Pecinta film Indonesia akan kembali diramaikan dengan film-film baru yang menarik dan merupakan karya anak bangsa. film ini berjudul Sleep Call yang akan rilis besok, 7 September 2023.

Sleep Call sendiri merupakan film produksi IDN Pictures dan merupakan filem bergenre thriller pertama yang dibuat oleh Fajar Nugros selama karirnya. 

IDN picture sudah memproduksi beberapa film yang tentunya berisi keresahan-keresahan yang terjadi saat ini. Pembuatan film Sleep Call dimaksudkan agar dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Seperti yang digambarkan dalam film Sleep Call yang tentunya menggambarkan atau memberi refleksi pada kondisi sosial terkini yang sedang dialami masyarakat Indonesia. 

Film tersebut menyuarakan isu mengenai kesehatan mental yang patut diperhatikan oleh anak zaman sekarang. Film ini juga merupakan cerminan gaya hidup generasi millenial dan GenZ saat ini.  

Dari deretan casts, Sleep Call menghadirkan aktris dan aktor hebat seperti Laura Basuki sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan Bio One

BACA JUGA:Kabar Baik Buat Penggemar Jump Scare Movie : The Nun II Tayang Hari Ini di Bioskop

Selain itu, film ini juga diperankan oleh Kristo Immanuel, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Della Dartyan, Erika Carline dan Rachel Vennya. 

Sleep Call menceritakan  tentang Dina yang diperankan oleh Laura Basuki, yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari justru saat ini ia terjerumus dalam dunia gelap Pinjaman Online (Pinjol) ilegal. 

Kondisi tersebut membuat hidupnya semakin terbebani lantaran tekanan yang diberikan oleh perusahaan pinjol tersebut. Sebelumnya, tokoh Diana sendiri digambarkan sebagai seorang yang kesepian dan memiliki trauma. 

Di tengah kesepiannya itu, Diana kemudian mencoba mencari peruntungan dan kesenangan melalui sebuah aplikasi kencan online.

Melalui aplikasi itulah, diana kemudian mendapatkan secerca harapan untuk mengusir kesepiannya selama ini. Bahkan melalui aplikasi itu pula, Dina bertemu dengan sosok Rama yang dibintangi oleh Juan Bio One. 

Sosok Rama yang mempesona namun penuh misteri mampu membuat Diana terpikat. Bahkan keduanya kerap berkomunikasi dan tak ragu untuk melakukan panggilan di malam hari saat menjelang tidur atau yang biasa disebut dengan Sleep Call.

Komunikasi intens dengan Rama tentunya membuat hari-hari Diana lebih berwarna. Hal itupun bahkan membuatnya dapat melupakan segala masalah dan beban hidupnya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: