Bukan Cuma Affilliate, Ini 6 Cara Dapat Uang dari TikTok

Bukan Cuma Affilliate, Ini 6 Cara Dapat Uang dari TikTok

Cara dapat uang dari TikTok--freepik

Oleh karena itu, menggunakan Iklan TikTok adalah cara yang efektif untuk menghasilkan pendapatan dari internet.

Gabung TikTok Creator Fund

TikTok Creator Fund adalah program hadiah untuk pengguna yang membuat konten populer dan unik di platform ini. Untuk mendapatkan penghasilan melalui Creator Fund, Anda harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut, dan telah mengumpulkan setidaknya 100.000 penayangan video dalam 30 hari terakhir. 

Meskipun itu mungkin tampak seperti angka yang sangat menakutkan, namun dalam jangka panjang, hal ini bisa jadi sepadan dengan usaha yang dilakukan.

Jika Anda memenuhi kriteria untuk menggunakan Dana Kreator TikTok, Anda dapat mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA : Snaptok, Download Video TikTok Tanpa Watermark Jadi Mudah Banget

  • Buka aplikasi TikTok Anda.
  • Klik ikon Profil Anda, diikuti dengan ikon Pengaturan di kiri atas.
  • Pilih Alat Kreator, lalu tab Dana Kreator.
  • Ikuti petunjuk di layar untuk bergabung dengan program ini.

Bermitra dengan Brands

Saat mempertimbangkan brand yang akan didekati, pikirkan tentang pasar dan audiens pengikut Anda, karena tidak ada gunanya mempromosikan brands yang tidak akan digunakan oleh pengikut Anda.

Saat menghubungi brand untuk bekerja sama, jelaskan apa yang Anda tawarkan dan minta kolaborasi harus saling menguntungkan. 

Meskipun Anda mungkin ingin bekerja sama dengan merek-merek yang lebih terkenal, pertimbangkan untuk mendekati perusahaan-perusahaan yang lebih kecil yang mungkin menarik bagi para pengikut Anda.

TikTok Affiliate

TikTok afiliasi adalah URL yang dapat dilacak ke produk atau layanan yang memungkinkan Anda mendapatkan uang untuk setiap klik/penjualan melalui tautan yang ada di video Anda.

Ada ratusan program afiliasi online, yang menawarkan berbagai imbalan dan skema pembayaran. Jika Anda ingin menggunakan tautan afiliasi, penting untuk memastikan produk/layanan yang Anda promosikan sesuai dengan pengikut Anda.

BACA JUGA : 16 Aplikasi Penambah Saldo DANA Tercepat, Sambil Rebahan Juga Bisa

Promosikan Tren Musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: