Bukan Cuma Affilliate, Ini 6 Cara Dapat Uang dari TikTok

Bukan Cuma Affilliate, Ini 6 Cara Dapat Uang dari TikTok

Cara dapat uang dari TikTok--freepik

INFORADAR.ID - Jika Anda ingin tahu cara dapat uang dari TikTok menjadi sumber penghasilan, artikel ini cocok untuk Anda. 

Dari program mitra hingga pemasaran afiliasi, ada banyak cara dapat uang dari TikTok

Apakah Anda pembuat konten berpengalaman atau baru memulai, strategi dan tips ini akan membantu Anda memaksimalkan potensi untuk dapat uang dari Tiktok.

Jadi, jika Anda ingin menghasilkan beberapa dolar tambahan, baca terus untuk mengetahui cara dapat uang dari TikTok.

TikTok Shop

TikTok Shop adalah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk menjual produk mereka secara langsung melalui aplikasi TikTok. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan cepat memamerkan dan mengiklankan produk mereka kepada pengikut mereka. 

Ini membuka pintu bagi pengguna untuk menghasilkan uang melalui penjualan produk. Mereka dapat menjual barang-barang unik, seperti pakaian, aksesori, atau karya kreatif lainnya, langsung ke pengikut mereka. 

Akibatnya, TikTok Shop memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan uang dengan mendirikan bisnis mereka sendiri melalui aplikasi TikTok yang populer.

BACA JUGA : Nonton Youtube Doang Saldo DANA Nambah Rp300.000 Kok Bisa?

TikTok Ads

Saat ini TikTok adalah salah satu platform media sosial paling terkenal di Indonesia.

Banyak orang menggunakan TikTok untuk mengunggah video kreatif. Namun, tidak hanya pengguna biasa, pengiklan juga bisa mendapatkan keuntungan dari TikTok.

Pengiklan dapat menggunakan iklan TikTok untuk menjangkau jutaan pengguna TikTok dan mempromosikan produk dan layanan mereka.

Selain itu, Iklan TikTok juga menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang secara online dengan memonetisasi video yang diunggah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: