Terlalu Sempurna, Sutradara Ungkap Alasan Memililih Ahn Hyo Seop untuk Drama Korea A Time Called You

Terlalu Sempurna, Sutradara Ungkap Alasan Memililih Ahn Hyo Seop untuk Drama Korea A Time Called You

Ahn Hyeo Seop Saat Press Conference Drama Korea Mendatang A Time Called You--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Para pemeran utama dan sutradara dari drama romansa yang sangat dinanti-nantikan "A Time Called You" tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam konferensi pers pada 4 September kemarin. 

Menjelang perilisannya, Jeon Yeo Bin, Ahn Hyo Seop, dan Kang Hoon memberikan petunjuk dan cerita di balik layar tentang perjalanan mereka bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sebuah proyek. 

Drama Korea A Time Called You merupakan remake Korea dari drama Taiwan terkenal Some Day or One Day. 

Berkisah tentang Han Joon Hee, yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba. 

Kisahnya akan kembali ke tahun 1998, di mana ia bertemu dengan Nam Si Heon, seorang pria yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mendiang pasangannya, dan temannya Jung In Gyu. 

Pada wawancara, Ahn Hyo Seop berbagi untuk pertama kalinya tentang apa yang membuatnya bergabung dalam proyek ini. Menurutnya, ia membaca naskah tanpa mengetahui bahwa itu adalah sebuah remake. 

Saat membacanya, sang aktor langsung merinding, dan tidak bisa bertemu dengan sutradara setelah menyelesaikan naskahnya. Sang lawan main, Jeon Yeo Bin menambahkan bahwa ia menikmati menonton versi aslinya, yang membuatnya bersemangat untuk mengambil bagian dalam adaptasi ini. 

Untungnya, ia ditawari peran tersebut dan menerimanya tanpa pikir panjang. 

BACA JUGA : Trailer A Time Called You Rilis, Netizen: Kok Bau Bau Sad Ya

Kang Hoon, di sisi lain, menyatakan bahwa ia terpikat oleh karakter tersebut saat membaca naskahnya. Ketika ia akhirnya bertemu dengan Kim Jin Won, sutradara drama Korea ini, ia dengan percaya diri membuktikan bahwa ia dapat membawakan peran Jung In Gyu dengan baik. 

Setelah para bintang utama berbagi pemikiran mereka, orang brilian di balik drama ini, Kim Jin Won mengungkapkan alasannya memilih Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama dalam karyanya. 

"Dia adalah seorang aktor dengan berbagai macam kemampuan, dalam hal akting. Dia juga mampu memainkan karakter yang ringan dan serius." Ungkap Kim Jin Won, Sang Sutradar.

Kim Jin Won menjelaskan bagaimana Ahn Hyo Seop berhasil memerankan berbagai peran mulai dari dokter hingga CEO perusahaan. 

Ia juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan aktor drama Korea Business Proposal tersebut. 

"Saat pertama kali bertemu dengannya, ia datang dengan pakaian yang sangat santai dan menunjukkan sisi cerianya. Saat itu, ia masih memancarkan pesona kekanak-kanakan", Kata Kim Jin Won.

Sutradara tersebut juga memuji Ahn Hyo Seop bahwa ia dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam karakter sambil memahami seluruh konteks drama. 

Drama Korea A Time Called You akan tayang pada 8 September mendatang di Netflix.(*)

BACA JUGA : Drakor Romansa Fantasi Rowoon S9F Terbaru, Destined With You Tentang Kutukan Buku Terlarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com