Trailer A Time Called You Rilis, Netizen: Kok Bau Bau Sad Ya

Trailer A Time Called You Rilis, Netizen: Kok Bau Bau Sad Ya

Poster Terbaru A Time Called You yang Tayang 8 September--instagram /@netflixkcontent

INFORADAR - Netflix telah merilis poster dan trailer terbaru untuk drama barunya A Time Called You.

A Time Called You adalah sebuah kisah percintaan yang melintasi waktu, berkisah tentang Jun Hee Jeon Yeo Been) yang merindukan kekasihnya yang telah meninggal setahun yang lalu.

Secara ajaib, ia kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si-hong (Ahn Hyo Seop), yang terlihat sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal.

Poster yang dirilis kali ini menangkap momen indah di antara sepasang kekasih, tetapi terdapat jarak di antara keduanya dan perpindahan latar belakang yang berbeda sangat menarik perhatian publik.

Di poster tersebut, terdapat tulisan “I’ll know the moment I see you” yang artinya aku akan mengenalimu saat aku melihatmu.

Dan juga “I’d go back and meet you” yang berarti aku akan kembali dan bertemu denganmu. Tulisan tersebut berada diatas kepala karakternya yang membuat orang bertanya-tanya apakah mereka berada di zona waktu yang sama atau apakah mereka saling mencari di zona waktu yang berbeda.

Terdapat trailer juga yang diawali dengan adegan di mana Joon-hee merindukan kekasihnya Yong-joon, yang meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ketika Joon-hee memutar rekaman misterius yang dikirimkan kepadanya, dia memasuki waktu tahun 1998.

Joon-hee terbangun sebagai siswa SMA Minju yang hidup di masa yang berbeda dan bertemu dengan Si-hong, yang terlihat persis seperti kekasihnya yang telah meninggal, Yong-jun.

Joon-hee ingin bertemu dengan Yong-jun lagi, namun yang dia lihat di depan matanya bukanlah Yong-jun, melainkan Si-hong, seorang siswa SMA.

Ketika cinta segitiga pahit mereka akan segera dimulai, sebuah peristiwa misterius mengancam Min-joo pada saat yang sama.

Setelah perilisan tersebut, banyak netizen yang berkomentar melaui sosial media Netflix. Netizen berkomentar sepertinya drama ini akan berakhir sad ending karena dilihat dari poster dan tarilernya yang terlihat sedih. Seperti komentar @salmaaindah ”Baru liat posternya kok sudah terlihat aura aura sad”, “Kayanya bakal lebih sedih drpd yg ariginal vers ni”, tulis @linomilow

Drama ini merupakan remake dari drama Taiwan Some Day or One Day yang sangat terkenal pada tahun 2019. Dimainkan oleh Greg Han Hsu, dan Alice Ko.

Drama A Time Called You juga sudah menjadi perhatian para pecinta drama korea. Karena selain remake dari drama Taiwan, para pemeran yang dihadirkan juga sangat mengesankan. Para pemeran utamanya ialah Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop.

Publik ramai membicarakan drama ini karena tak sabar ingin melihat chemistry antara mereka.

Jeon Yeo Been sendiri terkenal sebagai aktor wanita yang memerankan banyak drama seperti Be Melodramatic, Glitch, Night in Paradise, dan yang paling populer Vincenzo.

Sedangkan Ahn Hyeo Sep aktor dengan dramanya yaitu, Still 17, Abyss, Business Proposal, hingga Dr. Romantic.

Drama A Time Called You akan tayang pada 8 September melalui platform streaming Netflix.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com